Strategi Aliansi Artotel Group dan Absolute Hotel Services

Artotel Group secara resmi mengumumkan strategi aliansinya dengan Absolute Hotel Services, salah satu perusahaan operator hotel dan branding terkemuka di Asia yang berkantor pusat di Thailand. Strategi aliansi ini akan menjadi babak baru bagi kedua perusahaan untuk dapat semakin kuat dan berkembang di kancah Internasional.

Bagi Artotel Group strategi aliansi ini membuka gerbang untuk bisa melebarkan sayapnya dan menambah properti hotel ke beberapa negara di Asia Tenggara, khususnya Thailand dan Laos dengan menggunakan merek hotel Otelart di mana properti-properti tersebut akan beroperasi menggunakan izin  resmi dari Absolute Hotel Services.

Sebaliknya, Artotel Group  akan menjadi pintu masuk bagi Absolute Hotel Services untuk dapat menambah propertinya di Indonesia dengan membawa merek hotel U Hotels & Resorts, Eastin Hotels, dan Eastin Grand Hotels.

Erastus Radjimin, Founder & CEO dari Artotel Group mengatakan “strategi aliansi ini merupakan babak baru dalam perjalanan Artotel Group dan kami sangat antusias bisa berkolaborasi dengan Absolute Hotel Services yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Artotel Group. Kami yakin dengan kolaborasi ini bisa membawa dampak yang baik bagi kedua belah pihak, khususnya dampak positif bagi industri pariwisata di wilayah Asia.”

Jonathan Wigley, Founder & CEO dari Absolute Hotel Services juga menambahkan “kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi yang saling melengkapi antara kedua perusahaan, di mana kami bisa mengelola target market bersama begitupun berbagi DNA dan budaya perusahaan masing-masing. Dengan begitu, kami akan memberikan pengalaman dan kepuasan pelanggan dengan lebih baik.”

Aliansi ini akan memupuk kerjasama antara kedua tim dari Artotel Group dan Absolute Hotel Services, secara bersama-sama terlibat dalam usaha pengembangan untuk mengidentifikasi dan menangkap peluang pasar yang sejalan dengan merek hotel masing-masing. 

Upaya kolektif dari kedua perusahaan ini diharapkan dapat menghasilkan konsep yang segar dan transformatif di industri hospitality, memperkaya pengalaman para tamu dan memupuk pertumbuhan dari masing-masing perusahaan berkelanjutan.

Tentang Artotel Group 

Adalah manajemen operator hotel Indonesia yang mengintegrasikan 4 unit bisnis, Hotel (Stay), Food & Beverages (Dine), Event Management (Play), & Curated Merchandise (Shop). Artotel Group menawarkan berbagai pilihan akomodasi dari hotel ekonomis, butik, kelas menengah hingga hotel mewah untuk memenuhi kebutuhan akomodasi dari semua target market

Memiliki berbagai pilihan brand, Artotel, Dafam, Maxone, dan Brand Waralaba Kyriad dengan jumlah lebih dari 100 hotel dan 10.000 kamar tamu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di bidang Food & Beverage, Artotel Group menyediakan jasa pengelolaan Restoran, Bar, dan Beach Club. Melalui Event Management, Artotel Play dan Curated Merchandise dengan brand Mart, Artotel Group memiliki visi memajukan industri kreatif Indonesia dengan mendukung para seniman muda untuk berkarya melalui kolaborasi yang diciptakan berupa kegiatan pameran, pertunjukan, workshop, dan produksi merchandise berkarakter seni yang dapat dipakai sehari hari dengan harga terjangkau.  

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -