The Beauty of GIVing

GIV Hijab Ajak Perempuan Indonesia Berbagi Kebaikan Melalui Kampanye The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”

Bulan suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dan murah hati. Bagi umat muslim di seluruh dunia, bulan Ramadan adalah kesempatan untuk memperkuat keimanan, memperdalam hubungan dengan Allah SWT, dan memberikannya kembali kepada orang-orang di sekitar. 

Selain puasa, tarawih, dan membaca Al-Quran, berbagi kebaikan juga menjadi salah satu bentuk nyata yang bisa berdampak positif di bulan Ramadan.

Berbagi kebaikan tidak selamanya harus berupa materi. Berbagi kebaikan dapat kita tunjukkan melalui berbagai cara dan kepada siapa saja, seperti berbagi ilmu, keterampilan, tenaga, maupun yang bersifat material, seperti donasi bagi mereka yang membutuhkan. 

Habib Husein Ja’far Al Hadar dalam acara The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi” mengatakan, “Dalam Surat Al-Baqarah Ayat 261 dikatakan bahwa berbagi itu tidak bikin rugi. Meskipun berbagi itu secara materi awalnya kita rugi, namun Allah janjikan di sana bahwa akan digantikan dengan 700 kali lipat oleh Allah SWT atas apa yang kita bagikan kepada orang lain.”

“Salah satu yang bisa kita bagikan kepada orang lain adalah give your beauty, berikan kecantikanmu kepada orang lain, kecantikan fisik, kecantikan akhlak, kecantikan intelektual, kecantikan spiritual, dan kecantikan sosial seperti yang dilakukan oleh GIV pada hari ini,” ujarnya.

Terinspirasi dari hal tersebut, WINGS Care melalui merek sabun perawatan kecantikan GIV Hijab, mengajak perempuan Indonesia berbagi kebaikan melalui kegiatan kampanye The Beauty of GIVing “Ramadan Berbagi”.

The Beauty of Giving “Ramadan Berbagi” hadir dengan berbagai kegiatan seru dan bermanfaat. Digelar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, kegiatan tersebut menghadirkan sharing session bertajuk “Buat Cantikmu Lebih Berarti” bersama Habib Husein Ja’far Al Hadar, Nanda Dwinta Sari selaku Direktur Eksekutif Yayasan Kesehatan Perempuan, dan Stella Eidelina selaku Senior Brand Manager Personal Care Category WINGS Group Indonesia.

Sambil mengisi waktu ngabuburit, kemeriahan acara bertambah semarak dengan adanya hijab styling workshop bertemakan “Gaya Hijab Hari Raya” bersama Elsya Sandria.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -