Temukan Pesona Indonesia Bersama Marriott Bonvoy Rewards

Mengungkap Harta Tersembunyi Indonesia seraya Mendapatkan Poin Bonus

Marriott Bonvoy mengajak para wisatawan untuk menyelami beragam destinasi menakjubkan yang tersebar di indonesia bersama “Wonderful Indonesia: Go Where the Heart Takes You”.

Khusus dirancang untuk anggota Marriott Bonvoy, inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen Marriott Bonvoy dalam memperkenalkan beragam pengalaman unik, keragaman budaya, serta keindahan Indonesia kepada para anggotanya.

Berlokasi di beragam destinasi dengan pemandangan dan tradisi yang memukau, properti Marriott Bonvoy di Indonesia menjadi gerbang menuju pengalaman berharga di negeri ini. Dari pantai-pantai menawan di Bali dan pesona bersejarah Yogyakarta, hingga kedinamisan pusat kota Jakarta, setiap properti mencerminkan perpaduan unik antara budaya lokal dan pelayanan kelas dunia.

Kehadiran Marriott Bonvoy yang luas di Indonesia memastikan para wisatawan dapat mengeksplorasi berbagai destinasi, baik tepi pantai yang tenang, liburan di kota yang penuh semangat, atau pengalaman budaya yang mendalam; Hotel-hotel Marriott Bonvoy siap memenuhi keinginan dan preferensi setiap wisatawan di beragam destinasi yang menganyam narasi kaya akan daya tarik Indonesia.

Marriott Bonvoy mengundang para wisatawan untuk benar-benar menjelajahi dan merasakan pesona Indonesia.

Untuk Petualangan di Pulau Memukau

Perjalanan di pulau-pulau menawan Indonesia bersama Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman tak terlupakan. Properti di Nusa Dua, Bali yang terletak di sepanjang pantai, menampilkan pemandangan memukau dari Samudra Hindia, sementara ketentraman Ubud di antara lanskap hijau memberi ‘pelarian’ terbaik di tengah kentalnya budaya Bali. Pindah ke Lombok, sebuah resor tepi pantai menjadi gerbang ke keajaiban alam pulau ini.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article