Lovepink

PT Map Boga Adiperkasa Tbk Dukung Kampanye Pink October, Diinisiasi oleh Paul dalam Kolaborasi Bersama Lovepink

PT Map Boga Adiperkasa (MBA) terus memberi dukungan pada kampanye Pink October, upaya global dalam meningkatkan kesadaran mengenai kanker payudara, melalui 7 jenamanya: Paul, Cold Stone Creamery, Genki Sushi, Godiva, Krispy Kreme, Pizza Marzano, dan Subway.

Tahun ini, untuk kedua kalinya, MBA kembali bekerja sama dengan Lovepink, organisasi nirlaba yang didirikan oleh komunitas pejuang dan survivor kanker payudara.

Selain dari meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, MBA juga akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan produk tertentu yang kemudian dapat Lovepink gunakan untuk melanjutkan misi mulia mereka.

‘Saya percaya sangatlah penting untuk kita melakukan lebih dari menjalankan bisnis yang sukses. Kami juga harus menggunakan platform kami untuk membuat kesadaran tentang beberapa isu yang ada di komunitas kita. Bulan kesadaran kanker payudara ini menjadi kesempatan untuk  kita memberi dampak yang berarti dalam perjuangan melawan kanker payudara.”

“Perusahaan kami dengan bangga memberi dukungan untuk Pink October dengan mengajak pegawai serta pelanggan kami dan berkolaborasi dengan Love Pink – yang pastinya memiliki tujuan yang sama,” ujar Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Kesadaran tentang kanker payudara, faktor risikonya, dan pentingnya deteksi dini masih relatif rendah di Indonesia. Banyak perempuan tidak diberi pendidikan tentang perlunya pemeriksaan payudara mandiri secara rutin, mamogram, ataupun pemeriksaan klinis. Kami sangat senang bahwa banyak orang dan lembaga telah berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara, termasuk MBA melalui 7 jenamanya.”

“Dukungan seperti ini memberi kami kekuatan untuk meraih lebih banyak perempuan dan memberikan mereka perawatan yang pantas. Bersama-sama kita membuat perbedaan, menyebarkan kesadaran, dan bekerja menuju masa depan di mana kanker payudara tidak lagi menjadi ancaman yang diam,” kata Samantha Barbara, Ketua Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink).

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -