Jamu & Spice

Ayana Resort Bali, Utama Spice, dan Jamu Bar Luncurkan Pusat Pembelajaran dan Concept Store

Melalui pameran interaktif, lokakarya, dan ritel, inisiatif unik ini menggabungkan tradisi kesehatan kuno Indonesia dengan gaya hidup kontemporer.

Kolaborasi inovatif antara resor pemenang penghargaan, Ayana Resort Bali, perusahaan skin care alami ternama, Utama Spice, dan produsen jamu terkemuka, The Jamu Bar, telah melahirkan terciptanya concept store Jamu & Spice, yang dibuka di shopping arcade Ayana Resort Bali pada 10 Oktober 2023.

Sebuah platform dan ruang untuk mengeksplorasi jamu, sistem pengobatan dan minuman herbal tradisional Indonesia berusia 1.200 tahun yang memanfaatkan khasiat tanaman obat, serta produk perawatan kulit menggunakan bahan alami yang telah digunakan oleh masyarakat di seluruh nusantara selama berabad-abad, Jamu & Spice menjadi destinasi kesehatan serta tempat untuk mempelajari dan memahami tradisi Indonesia.

Visi Jamu & Spice dipicu oleh keinginan Ayana untuk menawarkan kepada para tamu pengalaman kesehatan tradisional Indonesia di Ayana Farm, kebun organik resor seluas dua hektar yang baru saja diluncurkan Juli tahun ini. 

Hal ini sejalan dengan Utama Spice, yang terkenal dengan dedikasinya terhadap praktik kecantikan tradisional Indonesia dan produk alami. Sementara itu, para pendiri Jamu Bar, yang memiliki warisan pengetahuan dari generasi ke generasi tentang jamu, memiliki segudang keahlian dan ide untuk berkontribusi pada inisiatif ini.

Bersama-sama, para pihak melakukan sinergi untuk melestarikan warisan budaya sambil merangkul modernitas melalui Jamu & Spice.

Selain berbelanja, di Jamu & Spice, pengunjung dapat mengikuti lokakarya singkat dan mendalam selama 15 menit untuk membuat jamu tradisional dan teh herbal, serta produk perawatan kulit alami seperti parfum, minyak tubuh, dan garam mandi.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article