CeleBREADtion 2023

Subway Rayakan Ulang Tahun ke-2 di Indonesia dengan Penambahan Menu Baru yang Menarik

Subway rayakan ulang tahun ke-2 yang disebut CeleBREADtion, menandai dua tahun pelayanan sandwich lezat dan segar kepada para tamu yang spesial. Sejak dibuka pertama kali di Cilandak Town Square pada tahun 2021, Subway dengan cepat memperluas kehadirannya, dengan mengoperasikan 93 gerai di seluruh Indonesia.

Dalam semangat perayaan ulang tahun “CeleBREADtion” tahun ini, Subway dengan antusias memperkenalkan dua tambahan yang lezat ke dalam menu mereka – Pizza Melt dan Double BLT. Menu baru ini adalah bagian dari Subway Series, yang dirancang untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan yang mungkin merasa sulit memutuskan apa yang ingin dipesan.

Subway Series adalah kumpulan sandwich yang dirancang khusus untuk beragam selera dan preferensi. Ini menampilkan berbagai pilihan unik dan lezat, memungkinkan tamu untuk menjelajahi profil rasa yang berbeda dan menemukan sandwich Subway yang sempurna untuk mereka.

Subway Pizza Melt

Menu yang wajib dicoba. Sandwich yang menggugah selera ini memiliki semua kelezatan pizza, lengkap dengan keju yang meleleh, pepperoni, breakfast strip, dan pilihan sayuran serta saus. Ini adalah varian yang penuh rasa dari klasik yang disukai banyak orang.

Double BLT

Double BLT adalah kreasi yang menggoda yang menggabungkan rasa klasik pepperoni, salami, dan breakfast strip, selada, dan tomat, dengan dua lapis keju untuk pengalaman yang mewah.

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

Impian Investor: Pasar Properti Dubai Akan Melonjak, Menjanjikan Pertumbuhan Modal, Bergabunglah dengan acara abad ini

Dubai, yang terkenal dengan proyek infrastrukturnya yang ambisius, lokasinya yang strategis, dan lingkungan bisnisnya...

- A word from our sponsor -