Temukan Kembali Wonderful Indonesia

Dengan Portofolio Resor Marriott Bonvoy di Indonesia

Liburan yang tak terlupakan dengan penawaran khusus untuk para anggota Marriott Bonvoy hingga 31 Januari 2022

Marriott Bonvoy, program perjalanan pemenang penghargaan Marriott International, mengundang semua wisatawan Indonesia untuk meluangkan waktu sejenak untuk bersantai, memberikan ruang bagi pikiran, raga, dan jiwa agar dapat kembali segar dan menikmati liburan yang sangat dibutuhkan. Memperkenalkan Wonderful Indonesia, sebuah penawaran bagi anggota Marriott Bonvoy berupa harga khusus, hemat hingga 20% untuk kamar dan suite di resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia.

Penawaran harga khusus anggota ini berlaku mulai 4 November 2021 hingga 31 Januari 2022 untuk periode perjalanan hingga 31 Januari 2022.

Terinspirasi oleh pemandangan alam yang indah, warisan budaya yang kaya, dan keramahan masyarakatnya, portofolio resor Marriott Bonvoy di Indonesia menawarkan pengalaman untuk menciptakan momen bermakna dan tak terlupakan untuk liburan mendatang. Dari menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, menikmati malam romantis di pantai bersama yang terkasih, memanjakan diri dengan perawatan spa mewah, atau menjelajahi pantai eksotis, semuanya tersedia di sini.

Temukan Kenyamanan di Tengah Kota yang Sibuk, Rencanakan Kegiatan Jelajah Kota.

Jika Anda seorang wisatawan yang suka menjelajahi setiap sudut kota, mencintai cakrawala kota yang megah, suka berbelanja, atau hanya menikmati petualangan bekerja dari mana saja, Anda akan sangat cocok dengan liburan di tengah kota.

Tetap produktif di tengah-tengah liburan, ditemani dengan perspektif yang berbeda dan lebih segar. Manjakan diri dengan menikmati hidangan laut segar setelah seharian berkeliling kota atau bermain golf saat check in ke Batam Marriott Hotel Harbour Bay atau Four Points by Sheraton Batam.

Surga bagi para pencinta belanja dan penggemar budaya, jelajahi pusat seni dan budaya Jawa yang terkenal. Terletak dekat dengan Malioboro dan Candi Prambanan, Yogyakarta Marriott Hotel adalah lokasi yang ideal bagi para wisatawan modern. Bagi para penggemar arsitektur, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan kamar bergaya budaya Jawa dilengkapi dengan balkon dan pemandangan taman tropis yang indah.

Temukan kembali keajaiban Bali ketika Anda menginap di Courtyard Bali Seminyak Resort atau Four Points by Sheraton Bali Seminyak. Di pusat Seminyak yang modis, dekat dengan berbagai pantai, butik, dan restoran serta hiburan terbaik di kawasan ini, Anda tidak akan kecewa.

Bagi para pengantin baru, jelajahi kehidupan yang tenang di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali. Menawarkan paket bulan madu yang tidak terlupakan, Anda dapat menikmati sarapan untuk 2 orang dan makan malam romantis di bawah bintang-bintang yang membuat Anda tidak ingin pergi.

Temukan lebih banyak penawaran khusus DI SINI.

Saatnya Menikmati Liburan di Pulau Impian Anda. Rencanakan Sekarang.

Merasa terjebak di kehidupan kota yang padat dan ingin menjauh sejenak dari kemacetan lalu lintas? Menginginkan ketenangan untuk mengisi semangat kembali? Portofolio Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman menginap dengan penuh petualangan ditemani pemandangan Laguna Bintan yang menakjubkan. Nikmati pengalaman glamping mewah di area hotel yang rimbun yang dilengkapi dengan tenda bernuansakan safari yang mewah di Natra Bintan, A Tribute Portfolio Resort.

Wujudkan impian berlibur di pulau yang tenang di pusat Bangka Belitung dengan Fairfield by Marriott Belitung yang menawarkan akomodasi tepi laut yang indah, mengingatkan pada salah satu arsitektur tradisional, “Rumah Panggung”.

Air jernih yang berkilauan dan pesona tropisnya akan membuat pengalaman menginap di pulau Anda menjadi tidak terlupakan di Sheraton Belitung Resort. Destinasi sempurna untuk memulai penjelajahan alam yang memikat, melakukan eco-trekking, menjelajahi keanekaragaman bawah laut, menjelajahi berbagai pulau hingga bermalam di geopark Belitung yang terinspirasi oleh UNESCO.

Temukan keindahan Lombok dengan beragam hidangan laut di Sheraton Senggigi Beach Resort. Rasakan pengalaman menginap yang menyenangkan dan menenangkan sambil menikmati perpaduan sempurna antara lingkungan tradisional dan modern.

Anda dapat menentukan pulau ideal Anda dengan berbagai penawaran khusus DI SINI.

Berikan Hadiah Sempurna bagi Diri Sendiri, Rencanakan Peristirahatan Mewah Anda

Dapatkan kesempatan terbaik untuk menikmati tempat berlibur terbaik yang tidak akan mau Anda tinggalkan. Rencanakan liburan mewah dan ciptakan kenangan di tempat peristirahatan yang luas yang dilengkapi dengan perawatan kesehatan yang inovatif. Terlebih lagi, Anda bisa juga menikmati pengalaman bersantap mewah dan makan malam romantis, atau kolam renang maupun pantai pribadi Anda.

Datang ke tempat terbaik di Bali dan temukan liburan indah Anda berikutnya di Nusa Dua di The St. Regis Bali Resort. Dengan layanan St. Regis Butler Service 24 jam yang khas, pengalaman menyenangkan yang tak tertandingi, dan layanan antar jemput bandara yang mewah, check-out menjadi sangat sulit untuk dilakukan.

Dengan berbagai hidangan dan dekorasi yang merayakan cita rasa yang kaya dan karunia alam Ubud, Bali, berbagai santapan di Kubu akan memanjakan seluruh panca indera Anda.

Memiliki definisi gubuk atau tempat berteduh, tempat bagi para petani Bali menyimpan padi setelah panen, santapan lezat dan ketenangan alam menyatu dengan sempurna di restoran bambu khas Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve. Menawarkan area pribadi dengan 9 ruang pribadi dan pemandangan Sungai Ayung yang melengkapi pengalaman Anda untuk menikmati masakan Mediterania Eropa yang lezat.

Kemewahan ada dalam genggaman Anda DI SINI.

Jauh Lebih Mudah dengan Minimal Kontak

Untuk reservasi dengan mudah, wisatawan dapat menggunakan aplikasi mobile Marriott Bonvoy yang didesain ulang agar lebih intuitif untuk mengakomodasi keinginan dan permintaan perjalanan yang diantisipasi akan meningkat pada tahun ini. Aplikasi ini akan memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request. 

Daftar sekarang di marriott.com/loyalty dan dapatkan poin dari masa inap mulai 14 September 2021 hingga 12 Desember 2021. Dapatkan 1.500 poin bonus untuk setiap masa inap, dimulai dari masa inap pertama Anda. Tukarkan poin bonus Anda untuk mendapatkan masa inap gratis, gift cards, berbagai pengalaman eksklusif, dan masih banyak lagi. Pendaftaran berakhir pada 28 November 2021.

Protokol Keamanan bagi Semua Tamu.

Saat portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy menyambut Anda kembali ke hotel-hotelnya di seluruh dunia, Marriott tetap berkomitmen untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan demi mengalahkan pandemi COVID-19.

Seluruh hotel dan resor di Indonesia menerapkan standar operasi dan protokol Marriott International’s Commitment to Clean yang mencakup peningkatan standar kesehatan dan keselamatan yang berlandasan pada Global Cleanliness Council perusahaan. Termasuk di antaranya, persyaratan penutup wajah untuk tamu dan staf, kebijakan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, fasilitas penyanitasi tangan di seluruh hotel, dan lain sebagainya.

Untuk wisatawan yang bukan anggota Marriott Bonvoy tapi ingin mendapatkan penawaran khusus anggota ini, keanggotaan Marriott Bonvoy gratis dan mudah untuk bergabung. Kunjungi DI SINI untuk mengetahui lebih lanjut dan bergabung hari ini.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -