Tayangan Seru Sepanjang Agustus di HBO, Warner TV, Cartoon Network dan Boomerang

Film dan Serial Mengasyikkan

Wah, sudah bulan Agustus, waktunya melepas lelah sejenak.. karena akan hadir film-film dan berbagai serial untuk dinikmati seluruh anggota keluarga melalui saluran WarnerMedia.

Bermimpi setinggi mungkin dan gapailah bintang-bintang di bulan Agustus ini bersama tokoh Stargirl dari DC yang akan kembali di season kedua. Puaskan keinginan kamu nonton film dengan bertarung dengan alien, melawan penyihir, merencanakan perampokan dan mengakhirinya dengan sentuhan komedi yang kocak di HBO dan HBO GO!

Roald Dahl’s The Witches

Tayang Sabtu, 28 Agustus jam 20.00 WIB di HBO dan HBO GO

Mereka-ulang kisah kesayangan Dahl bagi penonton jaman now, film Zemeckis yang inovatif secara vidua menceritakan kemuraman secara kocak dan menyentuh hati dari sosok bocah yatim piatu, di akhir tahun 1967, yang tinggal bersama sang nenek tercinta di kawasan pedalaman Alabama, kota Demopolis.

Saat ia dan sang nenek bertemu dengan beberapa penyihir glamor yang sangat jahat, dengan tenangnya ia membawa sang pahlawan muda kita ke resor di tepi pantai yang mewah. Sialnya, ketika mereka sampai di sana berbarengan dengan sang penyihir agung tengah mengumpulkan rekan-rekan penyihirnya dari berbagai belahan dunia – dalam penyamaran – untuk menjalankan rencana jahat mereka. Dibintangi oleh Anne Hathaway, Olivia Spencer dan Stanley Tucci

DC’s Stargirl S2

Tayang berbarengan dengan A.S. pada Rabu, 11 Agustus jam 20.00 WIB di Warner TV

Brec Bassinger hadir lagi di season 2 sebagai Stargirl. Pada season 1, siswi sekolah menengah Courtney Whitmore ini menginspirasi sekelompok remaja untuk menghentikan penjahat dari masa lalu.

Drama yang menceritakan Stargirl dan tim superhero jaman dulu, Justice Society of America, dalam sebuah serial tak terduga menceritakan sang karakter yang menjadi awal karir sang kreator Geoff Johns sebagai penulis buku komik ketika menciptakannya tahun 1999, terinspirasi dari mendiang adik perempuannya yang tewas dalam ledakan pesawat tahun 1996. Dibintangi juga oleh Yvette Monreal, Anjelika Washington dan Cameron Gellman

Kajillionaire

Tayang Sabtu, 14 Agustus jam 21.00 WIB di HBO dan HBO GO

Dari karya penulis dan sutradara terkenal Miranda July hadir komedi mengharukan dan sangat orisinal. Seniman palsu Theresa dan Robert menghabiskan 26 tahun melatih anak tunggal mereka, Old Dolio, untuk menipu, mengelabui dan mencuri di setiap kesempatan.

Dalam suatu perampokan yang rusuh, terburu-buru, mereka berhasil mengajak seorang asing untuk bergabung dalam penipuan berikutnya, inilah yang membuat dunia mereka terbalik. Dibintangi Debra Winger, Richard Jenkins, Evan Rachel Wood dan Gina Rodriguez.

Irresistible

Tayang Sabtu, 21 Agustus jam 20.00 WIB di HBO dan HBO GO

Penulis dan sutradara Jon Stewart menghadirkan komedi tentang seorang konsultan politik democrat yang membantu pensiunan kolonel laut menjadi Wali Kota dari sebuah kota kecil di Wisconsin. Dibintangi Steve Carell, Chris Cooper dan Rose Byrne.

Seru-seruan bersama seluruh keluarga

Rayakan Cat Day di bulan Agustus ini bersama kucing-kucing terkenal dari Cartoon Network! Kumpulkan seluruh anggota keluarga dan nontong bareng kisah-kisah kocak para kucing, seperti Oggy, Sylvester, Unikitty, Gumball dan kucing-kucing lainnya yang akan menguasai Cartoon Network dengan aneka petualangan mereka.

Belajar untuk lebih tenang seperti sosok ninja bersama Three Little Ninjas Delivery Service dari Ninja Express, siap mengantarkan apapun yang kamu perlukan. Jika bersikap tenang bukan keahlian kamu, tonton Maca & Roni, asisten yang serba ingin tahu dan ceroboh, yang mendapat tugas melakukan pengujian dan menggunakan hasil penemuan si jenius Dr. Albert, yang seringkali berakhir dengan kegagalan yang menggelikan.

Yang terakhir, berkelana bersama Barbie dan Chelsea yang mencoba mengembalikan ulang tahun Chelsea yang hilang di film terbaru mereka!

Cat-toon Network

Tiap hari mulai 7-10 Agustus, sepanjang waktu, di Cartoon Network

Para kucing terkenal di Cartoon Network melanjutkan tugas mereka mendominasi dunia dengan mengambil alih dan mengganti saluran menjadi Cat-Toon Network, untuk merayakan International Cat Day pada 8 Agustus nanti! Jangan lewatkan kisah duet kucing dan tikus favorit kamu, Tom and Jerry, dan Sylvester dari Looney Tunes Cartoons dalam berbagai episode seru.

Hadir juga tayangan mengasyikkan Unikitty! dan Gumball dari The Amazing World of Gumball yang bergabung dengan kucing-kucing yang menggemaskan. ThunderCats Roar dan Mao Mao: Heroes of Pure Heart juga hadir dalam keseruan ini dengan petualangan para kucing yang luar biasa. Segera tonton Cat-Toon Network mulai 7-10 Agustus sambil menghabiskan waktu bersama kucing kamu.

Ninja Express

Mulai 21 Agustus, setiap akhir pekan jam 14.00 WIB di Cartoon Network

Jika kamu ingin mengirim sesuatu yang segera, Three Little Ninjas Delivery Service adalah tempat yang tepat. Saat kamu memesan, tim ini akan melakukan misi mereka menembus ruang dan waktu untuk mencari apapun yang kamu inginkan dan mengantarnya kemanapun kamu mau! Ikuti keseruan bersama tawaran terakhir Cartoon Network, Ninja Express di Agustus ini!

Maca & Roni

Mulai 21 Agustus, setiap akhir pekan jam 13.00 WIB di Cartoon Network

Bertemu, tertawa, dan nikmati keseruan Maca & Roni, cerita dari sosok penemu jenius, Dr. Albert, dan dua asistennya yang ceroboh, Maca & Roni. Dr. Albert menghabiskan hari-harinya menciptakan sejumlah penemuan luar biasa yang menanti untuk dimanfaatkan.

Bergabunglah Maca & Roni, asisten yang serba ingin tahu dan ditugaskan untuk menguji dan menggunakan penemuan itu, yang seringkali berakhir dengan kegagalan menggelikan.

Barbie & Chelsea: The Lost Birthday

Tayang 27 Agustus jam 08.00 WIB dan 18.00 WIB di Boomerang

Barbie & Chelsea: The Lost Birthday berkisah tentang Chelsea, adik perempuan Barbie nampak dewasa sebelum waktunya, bersama anggota keluarga Robert lainnya yang tengah berlayar dengan kapal untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-tujuh. Saat mereka melintasi garis waktu Internasional, Chelsea menyadari hari ulang tahunnya ternyata hilang, dan ia memasuki suatu petualagan fantastik melalui sebuah pulau hutan yang ajaib untuk mendapatkannya kembali.

Untuk menonton seluruh tayangan ini dan tayangan lainnya, unduh sekarang aplikasi App Store atau Play Store dan dapatkan akses uji coba gratis untuk merasakan sejumlah tayangan pilihan dari serial tv, film dan HBO Original, mulai dari genre laga dan petualangan hingga komedi, dokumenter dan produksi terkenal lainnya. Bingung mau nonton apa?

Coba gunakan fitur “I’m feeling random” untuk mendapatkan sesuatu yang baru! 

Kamu juga dapat mengakses HBO GO dari IndiHome dan Telkomsel’s MAXstream atau di hbogoasia.id. HBO GO tersedia juga di AndroidTV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -