Tauzia Luncurkan Wedding Website

Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, pasti akan disibukkan dengan berbagai macam persiapan agar semuanya berjalan dengan lancar dan sempurna. Berbagai paket pernikahan dari Tauzia Hotels dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan semuanya secara lengkap.
 
Tauzia Hotels mengumumkan peluncuran website khusus informasi dan pemesanan paket pernikahan untuk memberikan kemudahan bagi para pasangan calon pengantin dalam persiapan acara pernikahannya.

Website yang dapat diakses di alamat wedding.tauzia.com ini menyediakan berbagai informasi paket pernikahan indoor dan outdoor yang tersedia di berbagai hotel dalam jaringan Tauzia yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Batam, Bandung, Surabaya, Semarang, Solo serta kota-kota besar lainnya.

Selain itu, di website ini juga terdapat berbagai inspirasi acara pernikahan seperti bermacam-macam tema acara, cara memilih wedding organizer yang sesuai dengan kebutuhan, serta rekomendasi tempat-tempat untuk berbulan madu. 

Untuk mencari paket pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan calon pengantin, pengunjung website tinggal memasukkan data hotel yang dituju, jadwal tanggal pernikahan, dan jumlah tamu yang akan diundang.

Setelah itu akan muncul berbagai rekomendasi paket-paket pernikahan yang tersedia di hotel tersebut. Pelayanan yang diberikan pun sangat lengkap mulai dari penyediaan gaun pengantin, makeup, fotografer, dekorasi pelaminan hingga catering. Tersedia pula berbagai pilihan tempat untuk menampung tamu hingga 1.000 orang.

Selain itu, Tauzia Hotels juga memberikan kesempatan kepada calon pengantin untuk memenangkan voucher menginap selama dua malam dengan booking melalui situs hingga 30 April 2021.

Voucher menginap diberikan kepada lima orang pemenang yang beruntung dan dapat langsung digunakan untuk berbulan madu.
 
Corporate Director of Marketing Tauzia Hotels, Irene Janti mengatakan, “Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam hidup. Melalui Tauzia wedding website ini kami ingin memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggan kami yang ingin melangsungkan pernikahan.”

Platform one-stop solution ini dapat membantu para calon pengantin dalam mencari paket pernikahan serta vendor yang sesuai dengan kebutuhan mereka, serta memberikan banyak pilihan dari hotel-hotel dalam jaringan Tauzia.” 
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket pernikahan dan pemesanan, silakan mengunjungi wedding.tauzia.com dan media sosial @tauziahotels

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -