Kampoeng Kopi Banaran by Dyandra

PT Dyandra Banaran Nusantara (DBN) yang merupakan grup Dyandra & Co di bawah naungan Kompas Gramedia dipercaya oleh PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) menandatangani perjanjian kerja sama bersinergi untuk mengelola Kampoeng Kopi Banaran milik PTPN IX. Secara resmi pengelolaan Kampoeng Kopi Banaran menjadi tanggungjawab DBN, 15 Februari 2021.

Let’s Kick Start Our Journey yang menjadi tema besar kegiatan ini, dibuka oleh Rumpoko Hadi, Direktur DBN dan dihadiri oleh Sri Mulyani Santoso, Direktur DBN; Agung Prasetyo, Direktur DBN; Petrus Budiman, Komisaris DBN; Tio Handoko, Direktur Utama PTPN IX; Syarkawi Rauf, Komisaris Utama PTPN IX; Andi Wibisono, Komisaris Independen PTPN IX; Warsito Ellwein, Komisaris Independen PTPN IX; SEVP Business Support PTPN IX; dan SEVP Operational PTPN IX.

Sebagai langkah awal, kawasan wisata seluas 39,11 hektar tersebut akan merevitalisasi beberapa infrastruktur dan fasilitas, antara lain Banaran Sky View, mushala, area jogging tracks dan bike trails yang bisa dinikmati oleh komunitas lari dan sepeda Juni 2021.

“Selain pembangunan fasilitas, kami juga merencanakan beberapa program event yang akan diselenggarakan di tahun ini jika memang izin penyelenggaraan sudah ada. Dan kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, taat dengan aturan yang berlaku di negara ini,” ujar Rumpoko Hadi.

Selain revitalisasi dan program event, Banaran Sky View Kampoeng Kopi Banaran di bawah pengelolaan DBN akan secara rutin mengeluarkan menu-menu baru yang unik dan tentunya hanya bisa ditemui di Kampoeng Kopi Banaran. Beberapa signature menu yang ditawarkan Banaran Sky View di antaranya Nasi Goreng Kopi Banaran dan Grilled Chicken with BBQ Coffee Sauce untuk makanan, Mochalava Signature sebagai pilihan dessert, dan minuman Sky Blue yang bisa dinikmati sambil ditemani iringan live music.

Bertepatan dengan peresmian ini, Kampoeng Kopi Banaran juga me-launching Banaran Coffee Camp sebagai salah satu penginapan bertema camping di tengah perkebunan kopi dengan panorama pegunungan dan Rawa Pening.

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -