‘Suite Sweet’ at Artotel Thamrin Jakarta

Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang diperingati setiap tanggal 14 Februari di seluruh dunia yang identik dengan berbagi kasih sayang dengan orang-orang terkasih.

Dulu momen hari kasih sayang ini banyak diambil oleh pasangan muda yang ditandai dengan memberikan hadiah romantis ataupun kejutan spesial. Seiring berjalannya waktu Valentine’s Day tidak hanya menjadi momen untuk dirayakan bersama pasangan saja tetapi juga bersama kerabat dekat atau sahabat maupun keluarga.

Oleh karena itu, Artotel Thamrin Jakarta tahun ini kembali menghadirkan promo menarik khusus di momen penuh kasih sayang, dari paket menginap hingga food and beverages.

Artotel Thamrin Jakarta tawarkan paket kamar “Suite Sweet” Rp 1.550.000 net per malam. Paket ini adalah paket menginap yang diberikan selama perayaan hari kasih sayang dengan benefit: Menginap di kamar Studio 40, gratis sarapan pagi untuk dua orang, gratis satu botol wine yang disiapkan di kamar, coklat spesial hingga bunga mawar segar yang khusus dipersiapkan pada saat kedatangan.

Paket kamar ini sudah dapat dipesan dari 1 hingga 13 Februari 2024 dengan periode menginap dari tanggal 14 hingga 17 Februari 2024 melalui situs resmi artotelgroup.com.

Sedangkan untuk promo food and beverages, BART Thamrin menawarkan paket makan malam romantis di lantai 7 khusus di 14 Februari 2024 yang dapat dinikmati dengan harga Rp 449.000 net/ pasangan dan sudah termasuk: lima jenis makanan yang dihidangkan dengan gaya set menu dan sudah termasuk dua gelas wine sambil menikmati malam romantis dengan pemandangan sekitaran Thamrin.

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -