Bulan Penuh Cinta dan Sajian Lezat

Sudestada telah menyiapkan daftar beragam tawaran untuk membuat Februari ini penuh dengan momen mengesankan.

Sudestada telah menyiapkan sederet promosi dan acara menarik di bulan penuh kasih sayang ini. Mulai dari makan malam romantis hingga Latino Brunch dan tawaran kue spesial bulan ini – kami punya semua yang Anda inginkan.

Spark The Romance

Manjakan pasangan di Hari Kasih Sayang dalam sebuah makan malam romantis bertajuk ‘Spark The Romance.’ Digelar pada 14 Februari 2024, sesi makan malam spesial ini menawarkan set menu lima hidangan dimulai dengan makanan pembuka Octopus Tostada, Lamb Cannelloni, dan Gazpacho.

Untuk hidangan utama, tamu dapat memilih antara Salmon Quinotto atau Tenderloin. Sebagai penutup, tersedia sajian Blackberry and Chocolate Sorbet serta Raspberry Mousse.

Makan malam ini dibanderol Rp1.500.000++ per pasangan. Tersedia biaya tambahan sebesar Rp400.000++ per orang bagi tamu yang menginginkan sesi wine pairing (lima gelas wine per orang).

Menu Fresco

Dengan penuh suka cita kami mengungkap ‘Menu Fresco’ atau ‘Fresh Menu’ yang akan tersedia sepanjang Februari.

Untuk sajian pembuka Entradas Frias Cold Dishes, cicipi hidangan gurih seperti Coctel De Camaron Y Pulpo, koktail cumi dan udang ala Meksiko disajikan dengan saus spesial, bawang bombay, daun ketumbar, dan avokad; Green Aguachile De Camaron, udang dimasak dengan saus Aguachile, jeruk lemon, mentimun, lobak, buah zaitun, serta keju Parmesan; Tiradito De Salmon, irisan salmon tebal segar dibumbui saus ala Nikkei dengan yuzu, mayones pedas, dan tobiko; serta Salmon Carpaccio, irisan salmon segar direndam minyak zaitun, cuka balsamic, capers, dan saus tartare.

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here