Sudestada Rayakan HUT ke-4 dengan Pesta Fiesta Latina 

Perayaan kesuksesan perjalanan empat tahun Sudestada Jakarta. 

Salah satu restoran steakhouse terbaik di Jakarta, Sudestada Jakarta, akan merayakan hari ulang tahunnya yang keempat bulan ini dengan menggelar sebuah acara spesial bertajuk Fiesta Latina pada Jumat, 28 Juli 2023 mulai dari pukul 17.00 WIB hingga selesai. 

Sudestada mengajak tamu untuk menikmati pesta perayaan yang sarat dengan hiburan memikat, seperti penampilan grup musik yang mengusung genre Latin, La Nuit & Raza Latina; fasilitas photo corner yang menarik; dan kesempatan bagi tamu memenangkan hadiah lucky draw yang memikat.

Fiesta Latina juga akan menjadi momen bagi Sudestada untuk merayakan kesuksesan salah satu program makan mereka, Asado de Viernes. Digelar setiap Jumat malam sejak 28 April 2023, Asado de Viernes merupakan program makan sepuasnya yang mendapat sambutan cukup hangat dari para pelanggan dan tamu baru Sudestada.

Setiap pekannya Asado de Viernes selalu habis dipesan dengan ratusan tamu telah mencoba menariknya program makan ini.

Untuk perayaan Fiesta Latina, harga ditawarkan Rp 500.000 ++ per orang mencakup sesi makan Asado de Viernes, sebotol bir, dan segelas Sangria. Sudestada menyarankan tamu untuk melakukan reservasi jauh-jauh karena tempat yang terbatas dan minat yang membeludak.

“Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami untuk bisa merayakan hari jadi keempat Sudestada, restoran di mana saya menaruh hati dan jiwa saya. Tim kami telah berkarya tanpa lelah untuk menghadirkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi para tamu kami, yang mana mereka bisa menikmati hidangan asli Argentina di Sudestada. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan cinta dari para tamu sejak kami buka,” ujar Executive Chef Victor Taborda.

Perjalanan Sudestada Jakarta dari Tahun ke Tahun 

Sejak pertama kali membuka pintunya empat tahun lalu, Sudestada senantiasa berusaha untuk menjadi restoran Argentina terdepan di Jakarta. Berlokasi di kawasan elite Menteng, Sudestada mengundang perhatian tamu dengan arsitektur bangunannya yang cantik lengkap dengan jendela kaca raksasa dan dinding berlapis bata merah. Desainnya sendiri terinspirasi dari arsitektur tempat tinggal khas Argentina.

Mengapa Website Company Profile Penting?

Pernahkan Anda memikirkan bahwa jika perusahaan Anda tidak mempunyai website, Anda akan melewatkan banyak...

Amankan Sepotong Surga Anda: Acara Kepemilikan Properti Dubai

Pada 22 Juni 2024, Indonesia akan menjadi tuan rumah acara penting yang menandakan berkembangnya...

Susu Kambing Etamilku: Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda dari Elmedinah Indonesia

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka, Susu Kambing Etamilku....

- A word from our sponsor -