NalaGenetics Bagikan Wawasan Kesehatan Tes DNA untuk Manajemen Penyakit Kolesterol 

Di Booth Kemenkes RI, Pekan Raya Jakarta 2023

NalaGenetics selaku pemenang dari Health Innovation Sprint Accelerator 2022 dengan bangga mengumumkan partisipasi di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada booth Kemenkes RI. Sebagai bagian dari inisiatif ini, akan diselenggarakan sebuah talkshow yang menarik untuk menjelajahi topik kolesterol dan peran tes DNA untuk mengurangi efek samping negatif dari obat-obatan kolesterol.

Tamu ahli dari NalaGenetics yaitu dr. Lonah, Sp.FK akan memberikan pandangan tentang efek samping yang mungkin terjadi saat mengonsumsi obat–obatan kolesterol yang salah dan memberikan tips untuk mencegah efek negatif ini melalui tes DNA. Mengonsumsi obat-obatan yang tepat untuk kolesterol sangatlah penting, terutama untuk individu-individu beresiko yang sedang menjalankan perawatan kolesterol. 

Selain topik obat kolesterol, talkshow ini juga akan membahas manfaat tes DNA dalam mengoptimalkan manajemen kolesterol dan mengurangi efek samping dari obat-obatan yang dapat merugikan kesehatan. Peserta talkshow akan diperkenalkan dengan konsep tes DNA nutrigenetik dan farmakogenomik, yang merupakan inovasi terbaru dalam dunia kesehatan.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan talkshow yang penuh wawasan ini sebagai bagian dari Health Innovation Sprint Accelerator di Pekan Raya Jakarta,” kata Levana Sani, CEO dari NalaGenetics.

“Melalui acara ini, kami bertujuan untuk mendidik masyarakat tentang manajemen kolesterol dan menggarisbawahi pentingnya konsumsi obat-obatan yang tepat melalui tes DNA. Kami percaya bahwa dengan memfasilitasi pertukaran pengetahuan dan mempromosikan solusi inovatif, kami dapat berkontribusi pada peningkatan hasil kesehatan dalam komunitas kami.”

Tentang NalaGenetics

NalaGenetics adalah startup bioteknologi terdepan yang berdedikasi untuk merevolusi perawatan kesehatan melalui tes DNA. Dengan mengurai misteri genom manusia, NalaGenetics bertujuan untuk memberdayakan individu untuk membuat keputusan yang tepat tentang kesehatan mereka.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -