Parkroyal Collection Luncurkan Inovasi Terbaru Eco-Wellness

Promosikan Kesejahteraan Fisik dan Mental, serta Perjalanan Ramah Lingkungan

Penawaran eco-wellness ini menawarkan serangkaian program yang mendalam dan berfokus pada kesejahteraan melalui lima indera.

Program Eco-Wellness yang diperkenalkan oleh Parkroyal Collection Hotels & Resorts bertujuan untuk mengilhami gaya hidup sadar dan kesejahteraan pribadi dalam kehidupan sehari-hari.

Dikenal dengan komitmennya terhadap layanan hotel yang berkelanjutan dan harmoni dengan alam, program unggulan dari merek hotel ini menawarkan berbagai pengalaman yang melibatkan semua indera tamu saat menginap, dengan fokus utama pada aroma, suara, pemandangan, rasa, dan sentuhan. Dibangun di sekitar prinsip eco-wellness, program ini menggabungkan desain biophilic, keberlanjutan, dan elemen ikonik yang menjadi ciri khas hotel-hotel mereka.

“Konsumen saat ini semakin menyadari pentingnya kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik. Sangat penting bagi kita untuk meluangkan waktu untuk meremajakan diri dan melatih kesadaran yang lebih besar. Bahkan perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari kita dapat memiliki dampak besar pada kesejahteraan kita dan lingkungan,” ujar Cinn Tan, Chief Sales and Marketing Officer dari Pan Pacific Hotels Group.

“Melalui pengalaman Eco-Wellness dari Parkroyal Collection, kami berharap dapat menginspirasi tamu kami untuk hidup dengan baik tanpa mengorbankan kesejahteraan lingkungan,” tambahnya.

Sebagai bagian dari program multi-sensorialnya, Eco-Wellness mencakup desain biophilic yang ikonik, desain suara yang meningkatkan atmosfer biophilic, peroleh apresiasi seni yang dioptimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan jiwa dan raga, pengalaman spa di St Gregory dan aktivitas kesehatan, makan dan minum yang penuh perhatian, tidur yang nyenyak, dan aroma yang khas.

Campuran yang seimbang antara bunga mawar, lavender, vetiver hijau, dan kayu cedar putih hangat sebagai aroma khas segera menyambut semua orang yang memasuki hotel Parkroyal Collection, mengundang tamu masuk ke dalam suasana alami dan tenang yang diperkaya oleh desain suara yang dipilih dengan cermat dan pameran seni publik yang ditawarkan untuk dinikmati oleh para tamu.

Ritual untuk Tidur yang Nyenyak

Layanan Sleep Ritual turndown dari Parkroyal Collection menampilkan ramuan segar dari Urban Farm, disertai dengan set teh dan bungkusan bantal beraroma.

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Nilai Transaksi Kripto di Indonesia Naik 200% pada Maret 2024

Jakarta, 04 Mei 2024 - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) mencatat nilai transaksi...

Ingin Punya Website Profesional, Coba Layanan Pembuatan Website Nextgen

Mempunyai website sudah merupakan keharusan dalam persaingan dunia digital sekarang ini. Website membantu perusahaan...

- A word from our sponsor -