Lebih dari Sekadar Gummy Youvit Hadirkan Minuman Kolagen Bebas Gula

Tahukah Anda, sejak memasuki usia 20 tahun, produksi kolagen dalam tubuh seseorang akan mengalami penurunan lho! Maka dari itu, tidak heran rasanya jika masyarakat mulai melakukan perawatan ekstra hingga mencari suplementasi tambahan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Beberapa tahun belakangan, suplemen kolagen dalam bentuk minuman serbuk mulai menjadi primadona di kalangan wanita Asia, terutama Jepang dan Korea Selatan. Lambat laun, kebiasaan mengonsumsi minuman kolagen pun mulai dilirik oleh wanita Indonesia yang menginginkan kulitnya tetap glowing alami serta terlihat awet muda.

Namun sayangnya, dari banyaknya suplemen atau minuman kolagen yang beredar di pasaran, tidak semua memiliki kualitas yang sama. Maka dari itu, sebagai konsumen Anda harus benar-benar selektif dalam menjatuhkan pilihan.

“Memilih minuman kolagen itu nggak boleh sembarangan. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Pertama dan yang paling penting itu kualitasnya. Pilih minuman kolagen yang menggunakan bahan baku Fish atau Marine Collagen dari Korea. Kedua, lihat kandungan gulanya. Lebih baik pilih yang bebas gula agar tidak menimbulkan masalah kesehatan lain di kemudian hari. Dan terakhir, pastikan minuman kolagen tersebut benar-benar memberikan hasil yang optimal,” jelas ahli gizi, Rachel Olsen, B.Sc, M,Sc.

Berangkat dari tingginya kebutuhan suplemen kolagen di Indonesia, Youvit yang selama ini dikenal sebagai brand vitamin gummy pun berinovasi dengan menghadirkan produk minuman kolagen berkualitas tinggi dan bebas gula.

“Ini merupakan sejarah baru bagi Youvit. Setelah lebih dari 6 tahun dikenal dengan produk vitamin gummy, kini kami berinovasi dengan menghadirkan format baru berbentuk minuman serbuk. Format ini dipilih untuk mengakomodir kebutuhan kolagen dengan cara yang enak dan menyenangkan. Youvit berkomitmen untuk terus menghadirkan produk dengan kualitas terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”  jelas Wouter van der Kolk selaku Co-Founder dan CEO Youvit.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -