Staycation Seru Akhir Tahun di Hotel Grand Rohan Jogja

Grand Rohan Jogja merupakan hotel bintang 4 dengan konsep syariah terbaik dijogja yang tidak pernah berhenti berinovasi. Di bulan Desember ini Grand Rohan Jogja hadirkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati untuk memenuhi kebutuhan menginap maupun untuk menikmati sajian khas dari Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja.

Grand Rohan Jogja memiliki 185 jumlah kamar dengan tipe yang beragam. Ada juga spesial Desember ini, Grand Rohan Jogja Hadirkan promo staycation lengkap dengan fasilitas makan malam dan menginap yaitu promo Peace of December pada 23 Desember 2023 dan pada 31 Desember 2023 untuk tipe kamar Deluxe.

Harganya Rp 1.125.024 net sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan sudah termasuk makan malam spesial di Seroja Restaurant untuk 1 orang dewasa.

Ada yang lebih spesial lagi pada 23 dan 31 Desember 2023 yaitu promo makan malam all you can eat  yang dihadirkan pada dari pukul 18.00 – 21.00 WIB yang dikemas dalam December Culinary Delights yaitu  pada t 23 hadirkan Spectaculinary of Asia dengan sajian spesial menu dari berbagai negara Asia seperti Popia Singapore, Japanese Sushi Roll, ramen dan aneka  dessert.

Dan juga Seroja Kuliner-Fest yang hadir di tanggal 31 malam ada menu bervariasi dan yang paling spesial adalah menu Western, seperti seafood on ice, aneka stall and carving, pasta station, chicken broth baked rice, dan aneka dessert dengan harga yang spesial juga Rp 152.024 net untuk harga early bird dengan periode hingga 7 Desember 2023.

Harganya reguler di Rp 172.024 net per orang dengan pilihan venue restaurant indoor Seroja Restaurant, restoran semi outdoor Anggur Lautdan di bar halal Lembayung Senja dengan fasilitas yang disediakan berupa doorprize dan juga grand prize voucher kamar staycation dan dilengkapi hiburan music akustik.

Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, website grandrohanjogja.com atau melalui WhatsApp di 0811 2635458.



Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -