Starry Night New Year Concert with KLa Project

Grand Sahid Jaya Jakarta sambut perayaan malam pergantian 2023 – 2024 dengan menghadirkan bintang tamu utama, band legenda KLa Project.

Setelah meraih sukses dan semua tiket terjual habis pada konser diva Ruth Sahanaya di pergantian malam tahun baru 2022 – 2023, Grand Sahid Jaya kembali hadir merayakan tahun baru 2023 – 2024 yang lebih meriah.

Kali ini band legenda KLa Project yang akan menjadi bintang utama perayaan malam tahun baru tahun ini dengan tema “A Starry Night New Year Concert with KLa Project”.

Momen yang indah dan saling sinergi antara KLa Project dengan Grand Sahid Jaya ini akan menyatu dalam dalam sebuah gelaran musik yang indah dan elegan. “Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting hotel menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya,” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya.

Lebih jauh Venny mengungkapkan bahwa kredo penyemangat seluruh persona Grand Sahid Jaya saat ini adalah #KamiKembaliLebihBaik.

“Kami bertekad untuk selalu memberikan pelayanan lebih baik dari waktu ke waktu. Tentunya dengan tidak meninggalkan ciri khas dan pencapaian hotel ini sebagai salah satu hotel klasik dan pionir di Indonesia dan Jakarta khususnya.”

Harmoni Cahaya

“Antusiasme acara pergantian tahun ini sudah mulai terasa, karena baru memasuki fase soft promo saja, penjualan tiket sudah mencapai 25 persen.”

“Berbeda dengan tahun lalu, persiapan kami tahun ini bisa dibilang lebih matang, di mana tahun lalu dengan persiapan singkat hanya dalam waktu satu bulan, dan kami termasuk hotel bintang lima pertama yang menggelar old & new music concert. Syukurlah konser Ruth Sahanaya waktu itu lancar dan sukses,” kenang Venny.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -