Merayakan Natal di Artotel Casa Kuningan

Rayakan semangat hari Natal dengan promo eksklusif dari Artotel Casa Kuningan. Pada bulan Desember ini, Artotel Casa Kuningan dengan bangga mempersembahkan promo spesial untuk memeriahkan hari Natal dan menyambut tahun baru 2024.

Spesial di BART Kuningan menawarkan para pelanggan untuk menikmati kebahagiaan Natal dengan promo minuman “Cheeky Santa”, dengan harga mulai dari Rp 69.000.

Promo spesial ini juga menawarkan berbagai mocktail dan cocktail yang menarik, yaitu cocktail “Santa Cobbler”, minuman yang terdiri dari campuran bourbon whiskey sherry, sirup raspberry, orange, dan pineapple. Bagi para tamu yang tertarik akan minuman yang terbuat dari rum dapat mencoba “Rum-tastic”, yang merupakan dark rum, chocolate liq, whole egg dan gula.

Yang tak kalah unik adalah minuman “Winter Rumbullion flip”, adalah campuran sirup Rumbellion, kopi, jahe, krim dan susu yang menambah cita rasa Natal.

Juga terdapat “Herby Sour,” “Jingles Blinders,” dan “Snowy Delight” yang mana kreasi disajikan dengan sempurna, tentu memberikan pengalaman yang menyenangkan dan meriah untuk semua tamu.

Khusus untuk La Gazette All Day Dining menawarkan hampers Natal, yaitu Nouvelle Bundle, sebuah rangkaian kuliner dengan cita rasa penuh semangat Natal.

Dengan harga menarik Rp 850.000 nett, hampers ini menampilkan ayam panggang lezat dengan saus peri-peri, dan berbagai macam hidangan pendamping, seperti broccoli garlic, potato herb, roasted tomato dan roasted lemon.

Artotel Casa Kuningan juga menawarkan untuk para tamu yang membutuhkan tempat untuk memeriahkan hari raya Natal secara privat di Artotel Casa Kuningan dengan tiga tempat yang bisa digunakan, yaitu Glass House Artotel Casa Kuningan dengan kapasitas 25 orang, La Gazette All Day Dining dengan kapasitas 55 Orang dan BART Kuningan dengan kapasitas 130 Orang yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara dalam rangka hari raya Natal.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -