Starbucks Tunjukan Komitmennya untuk Perkuat Hubungan dengan Komunitas 

Rayakan Global Month of Good di Bulan April 

Setiap bulan April, para partner (sebutan untuk karyawan) Starbucks di seluruh dunia berkumpul untuk mewujudkan Misi dan Janji Starbucks dengan memberikan dampak positif bagi planet dan komunitas selama Bulan Kebaikan Sedunia atau Global Month of Good (GMOG) – yang juga merupakan Bulan Bumi atau Earth Month

Bulan Kebaikan Sedunia, Perayaan untuk Partner di Seluruh Dunia 

Tahun ini, Starbucks berfokus pada pilihan-pilihan kecil yang kita ambil setiap hari untuk menjadi lebih berkelanjutan dapat membawa perubahan besar bagi planet. Dengan hampir 40.000 gerai di seluruh dunia, termasuk hampir 600 gerai di Indonesia, setiap hari, partner Starbucks berusaha memberikan kembali kepada komunitas. 

“Tahun ini merupakan Bulan Kebaikan Sedunia yang ke-13 bagi Starbucks secara global, dan kami berfokus pada bagaimana janji komunitas dan janji lingkungan berjalan seiring: untuk memberikan dampak positif bagi komunitas dan memberikan lebih banyak hal kepada planet ini daripada yang kita berikan,” ungkap Anthony Mc Evoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi merek Starbucks di Indonesia. 

Program GMOG menginspirasi partner untuk menciptakan proyek-proyek yang berkaitan langsung dengan komunitas di lingkungan tempat kami hadir di tengah masyarakat.

Para partner menyumbangkan ratusan jam di bulan April ini secara sukarela dalam bentuk aktivitas bersama yang berdampak sosial, seperti pemberdayaan pemuda, peningkatan literasi, membersihkan fasilitas umum, pembagian ampas kopi dan lain-lainnya. 

“Kami adalah bagian dari komunitas, dan sudah seharusnya kami berkontribusi positif kepada masyarakat. Saya merasa teraharu dan bangga terhadap para partners yang dengan penuh dedikasi dan antusiasme telah melayani masyarakat secara langsung. Inisiatif ini mencerminkan perwujudan janji kami kepada komunitas,” tambah Anthony. 

33 Hotel Archipelago Mendapat Pengakuan dari Tripadvisor sebagai Hotel Pilihan Terbaik

Archipelago International, salah satu jaringan hotel terbesar di dunia dengan kehadiran di Asia Tenggara,...

“Harmony”, Menghiasi Keindahan Artspace Mangkuluhur Artotel Suites 

Mangkuluhur Artotel Suites dengan bangga kembali mempersembahkan pameran seni spesial yang kaya akan warna...

TechnoGIS Berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Hannover, Jerman

TechnoGIS berpartisipasi dalam Hannover Messe 2024 di Jerman tanggal 22 - 26 April 2024...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here