Reckitt Benckiser menunjuk DDI dari AnyMind Group untuk mengelola Dettol dan Durex untuk Tokopedia dan Lazada

Kerjasama ini merupakan brand-brand dari Reckitt yang akan memanfaatkan teknologi AnyMind Group dan layanan DDI

Jakarta – 30 April, 2024 – AnyMind Group [TSE:5027], sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital, hari ini mengumumkan Dettol, yang menawarkan lini produk perlindungan terpercaya yang melindungi anda & keluarga dari kuman penyebab penyakit dan Durex, produsen berbagai produk kontrasepsi dan anak perusahaan independen dari perusahaan barang konsumen multinasional asal Inggris, Reckitt Benckiser, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai e-commerce enabler untuk Tokopedia dan Lazada di Indonesia.

DDI akan memberikan layanan kepada Dettol (Tokopedia) dan Durex (Tokopedia dan Lazada) seperti operasional toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi. Hal ini semakin ditingkatkan melalui teknologi milik AnyMind Group, khususnya platform manajemen e-commerce AnyX untuk merampingkan operasi dan analisis toko.

Tatum Kembara, Managing Director of E-commerce Enablement, AnyMind Group, dan CEO DDI, mengatakan: “Kami ingin lebih memperdalam dan memperkuat kerjasama dengan prinsipal kami. Dengan kerjasama tambahan tersebut, kami bisa membuktikan perpaduan unik antara keahlian vertikal yang mendalam dan rangkaian teknologi yang terukur di seluruh e-commerce dan solusi end-to-end memberi Dettol dan Durex untuk tumbuh di Indonesia.”

Sebelumnya, DDI juga telah memungkinkan brand milik Reckitt, yaitu Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil) untuk operasi toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Menjamin Integritas Bisnis, Peran Penting Layanan Kepatuhan atau Compliance Perusahaan

Dalam lanskap bisnis kontemporer yang dinamis dan terus berubah, layanan kepatuhan perusahaan menjadi pelindung...

Yayasan Cendekiawan Siap Berkontribusi untuk Advokasi Rancangan Undang-undang Tata Kelola Ganja Medis

Yayasan 'Cendekiawan Ilmu Pengetahuan' atau disingkat dengan sebutan ”Cendekiawan” turut berpartisipasi memberikan presentasi bertema Decriminalizing Approach Towards Shifting Paradigms in Indonesia Cannabis Policy'...

Spacation

Artotel Yogyakarta Tawarkan Promo In-Room Spa Menyambut pertengahan tahun dan liburan panjang, Artotel Yogyakarta hadirkan...

- A word from our sponsor -