Starbucks Rayakan Kehadiran Gerai Reserve ke-20 di Indonesia

Selama 21 tahun berada di Indonesia, Starbucks tak berhenti untuk terus berinovasi dan berkembang, dan hari ini Starbucks mengumumkan pembukaan gerai Reservenya yang ke-20 di Indonesia, Starbucks Reserve Metropole.

Terletak di lantai dasar Gedung Metropole, gerai cantik ini menyambut dan melayani para penikmat kopi mulai dari 28 Oktober 2023 dan diharapkan untuk menjadi “rumah” bagi kopi-kopi pilihan istimewa yang ditawarkan oleh Starbucks.

Gerai yang berdiri di bangunan bersejarah ini memiliki luas 410m2 dengan 159 kursi, termasuk satu community table. Dengan area indoor dan outdoor yang luas, Starbucks Reserve Metropole akan memberikan nuansa tempat ketiga bagi pelanggan untuk menikmati waktu bersama keluarga, teman, hingga kolega.

“Starbucks Reserve Metropole Jakarta adalah ekspresi dari dedikasi kami selama 21 tahun dalam memberikan pengalaman kopi yang unik bagi pelanggan kami. Kami sangat bersemangat untuk menyediakan tempat di mana mereka dapat mengeksplorasi kopi istimewa, berinteraksi dengan para ahli kopi berbakat kami, dan meningkatkan pemahaman mereka tentang dunia kopi,” Anthony McEvoy, Pemimpin Starbucks Coffee PT Sari Coffee Indonesia

Reserve Bar yang yang dimiliki didominasi warna emas, dilengkapi dengan lukisan pohon kopi yang dilapisi jajaran tiang emas yang memberikan kesan mewah. Bar ini juga dilengkapi berbagai peralatan penyajian kopi untuk memberikan minuman kopi berkualitas teknik yang berbeda, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk terlibat secara lebih mendalam dengan para Coffee Master di gerai ini.

Salah satu pengalaman istimewa di Starbucks Reserve adalah Master Class yang ditawarkan oleh para barista berpengalaman kepada pelanggan yang ingin mengetahui dunia kopi dengan lebih mendalam.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -