Adidas dan KoRn Rayakan Masa Lalu, Masa Kini, dan Masa Depan dengan Kolaborasi Baru

Oktober 2023, Adidas Originals berkolaborasi bersama grup band metal legendaris, KoRn, untuk merayakan warisan bermusiknya dalam koleksi yang ikonis. Dengan pengaruh kultural yang luas, KoRn terus memengaruhi gaya dan budaya di seluruh dunia.

Ketika band alt metal asal California, KoRn, muncul di kancah musik 30 tahun lalu, mereka melepaskan diri dari kode estetika genre yang sudah ada, dan membuka jalan bagi generasi baru penggemar mereka dengan mengenakan tracksuit adidas Three Stripes klasik.

Tidak pernah berhenti menantang norma, KoRn dan Trefoil telah mempertahankan hubungan jangka panjang selama bertahun-tahun melalui koneksi otentik yang kemudian diabadikan oleh lagu band ini di tahun 1996, “A.D.I.D.A.S.”

Koleksi kolaboratif perdana Adidas Originals dan KoRn menampilkan berbagai gaya berani yang terinspirasi dari album mereka tahun 1996, Life Is Peachy. Koleksinya terdiri dari dua T-shirt grafis, hoodie Three Stripes dengan logo band di bagian depan, dan dua tracksuit Adidas Originals klasik – satu berwarna hitam dengan aksen putih dan satu lagi dengan sequin ungu.

Koleksi alas kakinya menampilkan gaya Campus 00s yang chunky dan pembaruan untuk siluet Supermodified yang berani. Kedua tampilan tersebut memiliki detail unik termasuk sol grafis, tali sepatu cadangan, logo KoRn, gantungan kunci pick gitar, dan kotak co-branded. Koleksi Adidas Originals dan KoRn pertama akan hadir pada 27 Oktober, tersedia di adidas.co.id dan mitra retail Adidas Indonesia.

Tentang KoRn

KoRn mengubah dunia dengan dirilisnya album debut self-titled mereka. Album ini memelopori sebuah genre, dan kesuksesan band yang bertahan lama menunjukkan momen budaya yang lebih besar.

The FADER mencatat, “Ada celah yang tak terduga dalam lanskap pop dan Korn mengartikulasikan kedatangan generasi kemarahan untuk kesadaran yang klaustrofobik dan diawasi sendiri. Korn menjadi soundtrack bagi kedatangan generasi sebagai pertunjukan aneh yang menggeram, menggebuk, dan dibatasi secara sistemik.”

Sejak terbentuk, Korn telah menjual lebih dari 40 juta album di seluruh dunia, mengumpulkan dua Grammy, tur dunia berkali-kali, dan memecahkan banyak rekor dalam prosesnya yang kemungkinan tidak akan pernah terlampaui. Korn terus mendorong batas-batas genre rock, alternatif, dan metal, sambil tetap menjadi pilar pengaruh bagi legiun penggemar dan generasi seniman di seluruh dunia.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 â€“ BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -