SoKlin Softergent Double Perfume Gelar Olahraga Bersama hingga Cetak Rekor MURI 

WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Care, meluncurkan varian baru SoKlin Softergent Double Perfume bagi para penyuka wewangian untuk dapat memancarkan pesona kemewahan yang tahan lama pada pakaian keluarga.

Hadir dengan dua varian baru, Magnolia & Berries dan Velvet Orchid, perpaduan detergen premium dan pelembut ini mampu membersihkan serta melembutkan sekaligus membuat pakaian menjadi wangi mewah tahan lama.

Dilengkapi dengan teknologi Encapsulated Perfume sebagai Perfume Booster, SoKlin Softergent Double Perfume hadirkan detergen premium dengan perfume dua kali lebih banyak yang memberikan sensasi wangi mewah dan elegan pada pakaian, tahan lama hingga 21 hari.

Marketing Manager Fabric Care WINGS Group Indonesia, Joanna Elizabeth Samuel, menceritakan kehadiran SoKlin Softergent Double Perfume dilatarbelakangi oleh kebutuhan konsumen dalam menentukan produk perawatan kebersihan pakaian keluarga.

“Saat ini, konsumen selalu mencari nilai lebih pada produk yang mereka gunakan. Mereka butuh detergen yang dapat membuat pakaian jadi bersih, lembut dan wangi dalam satu sentuhan. Melihat adanya kebutuhan tersebut, SoKlin Softergent Double Perfume kami hadirkan dengan formula yang tak hanya ampuh membersihkan noda dan kotoran, tetapi juga dapat memberikan kelembutan dan keharuman pada pakaian. Wangi mewah tahan lama, bahkan saat dipakai beraktivitas sekalipun,” ujar Joanna menjelaskan.

Untuk membuktikan keunggulan SoKlin Softergent Double Perfume “Wangi Mewah Tahan Lama” dan sebagai upaya agar lebih dekat dengan para konsumen, merek detergen produksi WINGS Care ini juga mengajak masyarakat bergerak bersama pada SoKlin Softergent Double Perfume Festival bertempat di Lapangan Upakarti, Soreang, Kabupaten Bandung.

Acara tersebut dihadiri oleh 2.000 peserta yang berasal dari berbagai komunitas ibu-ibu, tim penggerak PKK dan masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya.

Gelaran SoKlin Softergent Double Perfume Festival ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, yaitu Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Engkus Sutisna, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat, Asep Sukmana, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana, yang membaur bersama dengan seluruh peserta sambil berolahraga mengikuti senam zumba yang dipandu oleh Liza Natalia, Artis sekaligus Official Zumba Ambassador Indonesia.

Perlindungan POCO M6 Pro Nggak Kalah Ekstrem dari Performa dan Harganya

Ada satu hal yang sering dilupakan waktu seseorang ingin membeli hape, yaitu after sales...

Wibawa Pemimpin

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Pada masa pemilihan pemimpin ini, publik sibuk membahas beragam...

Penasaran Wangi Naga? Ini Dia Parfum Terbaru dari HINT

Ariadne Prawita, Fragrance Specialist HINT dan Endryko Karmadi, Creative Director HINT meyakini bahwa HINT...

- A word from our sponsor -