The Values We Share

Tiga Koki Muda Berbakat Dianugerahi Pelatihan Pastry Prancis Bergengsi di Kompetisi Plated Dessert #ToneofINDONESIA dari Elle & Vire Professionnel®’s 

Debut kompetisi memasak hidangan pencuci mulut yang diselenggarakan oleh Elle & Vire Professionnel® di bawah Savencia Fromage & Dairy telah menarik minat 152 Koki muda di berusia di bawah 30 tahun di seluruh Indonesia.

Kompetisi ini berfokus pada “The Values We Share” dibalut semangat #ToneofINDONESIA yang menggambarkan nilai Rasa, Orisinalitas, Natural, dan Keunggulan masakan Indonesia.

1st Winner – Kolak Pisang
1st Winner with Judge Chef Gilles Mark

Untuk mengikuti ajang ini, peserta diminta mengirimkan resep asli hidangan manis khas Indonesia yang dibuat menggunakan Elle & Vire Professionnel® Excellence Whipping Cream, Butter dan 1 (satu) produk lain dari rangkaian merek tersebut. 

Dari 152 peserta yang datang dari latar belakang sekolah kuliner atau pastry terbaik di Indonesia, 12 di antaranya terpilih sebagai finalis dengan teknik dan resep terbaik oleh Chef Nicolas Boussin, Meilleur Ouvrier de France (MOF) Pâtissier 2000 dan Executive Pastry Chef dari Maison De L’excellence Savencia, serta Chef Ucu Sawitri, Professional Chef & Coach dari Catering Academy Indonesia. 

12 Finalis

Babak final diadakan pada 25 Februari 2023 di Arkamaya Pendidikan Kuliner Kreatif Indonesia. Sebanyak 12 finalis bertarung untuk memperebutkan hadiah senilai puluhan jutaan rupiah termasuk kesempatan untuk berlatih di bawah La Maison de l’Excellence Savencia®, pusat perusahaan terdepan yang didedikasikan sebagai sentra berbagi pengetahuan dan pengajaran yang juga merupakan fasilitas terbuka untuk para profesional dari Prancis maupun Internasional. 

Resmi Rilis di Indonesia, Bose Ultra Open Earbuds Dibanderol 4 Jutaan

Earbuds revolusioner yang ditunggu-tunggu para penikmat audio, Bose Ultra Open Earbuds, 26 Maret 2024 resmi hadir di...

Syrco Basè Umumkan Seri Pertama Kolaborasi Lokal dan Internasional: Collection I

Syrco BASÈ, culinary hub pertama di bagian utara Ubud yang diprakarsai oleh Syrco Bakker,...

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

- A word from our sponsor -