Smartphone Champion Realme C53 NFC Resmi Hadir di Indonesia 

Game Changer di Kelas Entry Level dengan Pengisian Daya 33W Tercepat dan Memori Terbesar di Harga Rp2.099.000

  • Realme C53 NFC resmi hadir di Indonesia sebagai Champion di kelas entry-level dengan 33W Champion Charge, 12GB+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design, serta 50MP AI Camera di harga Rp2 juta.
  • Realme C53 NFC akan tersedia dengan harga Rp 2.099.000 (6GB + 6GB|128GB), dan dapat diperoleh pada 23 Juni 2023 pukul 00.00 WIB melalui First Sale di platform penjualan online resmi Realme seperti Lazada dan Akulaku dengan berbagai bonus menarik serta brand store Realme dan toko mitra di seluruh di Indonesia.

Realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda dan disruptor di industri smartphone, mempertahankan posisinya dengan meluncurkan Realme C53 NFC di Indonesia, smartphone Champion yang menjadi game changer di kelas entry-level.

Ponsel ini menjadi pilihan terbaik karena membawa beberapa fitur Champion seperti: 33W Champion Charge, 12GB + 128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design, serta AI Camera 50MP yang dapat diandalkan.

Dibanderol dengan harga Rp2.099.000, realme C53 NFC tersedia melalui First Sale pada tanggal 23 Juni 2023 pukul 00.00 WIB eksklusif di platform penjualan online resmi Realme yaitu Lazada dan Akulaku dengan berbagai bonus menarik.

“Realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya. Untuk itu, kami menghadirkan smartphone Champion berikutnya, Realme C53 NFC dengan peningkatan yang signifikan di sektor pengisian daya dan memori penyimpanan. Kami bahkan berusaha memberi lebih dengan menghadirkan desain mewah dan kamera andal 50MP di harga Rp2 juta saja.”

“Realme terus berupaya maksimal agar konsumen dapat merasakan pengalaman yang terbaik di berbagai segmen harga, salah satunya di segmen entry-level melaui smartphone game changer ini, untuk mendukung mereka lebih produktif dalam segala kebutuhan,” ujar Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia.

Tercepat di kelasnya, 33W Champion Charge dukung efisiensi waktu

Memimpin evolusi pengisian daya cepat, Realme adalah merek smartphone yang berani menghadirkan 33W Supervooc Charge ke segmen harga Rp2 juta. Melalui 33W Supervooc Charge ini, baterai 5000mAh pada Realme C53 NFC dapat terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit. Hal ini membuat Realme C53 NFC menjadi ponsel dengan pengisian daya tercepat di kelasnya.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -