Aice Group Bersama PSSI Sukseskan Pertandingan Akbar Indonesia vs Argentina

Erick Thohir Apresiasi Peran Aice Group Dukung Percepatan Sepak Bola Nasional 

Aice Group menunjukkan konsistensinya mendukung percepatan pembangunan sepak bola nasional. Produsen es krim terpopuler di Asia Tenggara tersebut mendukung agenda Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dalam kalender FIFA Matchday pada bulan Juni 2023 sebagai sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentina.

Rentetan dukungan Aice Group ini merupakan peran aktifnya dalam membangun ekosistem sepak bola nasional, di usia dini hingga level profesional. 

Dukungan Aice kepada PSSI menyambut pertandingan akbar FIFA Match Day mendatang, diresmikan saat Aice Group menyambangi Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir di Kantor Kementerian BUMN RI.

Kunjungan ini turut dihadiri CEO Aice Group, Jack Wang, yang bersama-sama membahas dukungan kerjasama antara Aice Group dan PSSI tentang sepakbola Indonesia dan dalam rangka menyukseskan pertandingan akbar Timnas Senior Indonesia melawan Juara FIFA World Cup 2022, Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Senin (19/06/2023) mendatang. 

Wang menjelaskan bahwa Aice Group meyakini sektor swasta harus berperan signifikan dalam mendukung beragam upaya percepatan proyeksi pembangunan sepak bola nasional yang telah dicanangkan oleh PSSI. 

“Kami bangga dapat mewujudkan hal tersebut dengan menjadi sponsor resmi pertandingan Indonesia vs Argentina dalam kalender FIFA Matchday pada bulan Juni. Tak hanya itu, selama pertandingan berlangsung kami juga akan membagikan ribuan produk es krim Aice kepada para pendukung setia sepakbola Indonesia,” kata Wang. 

Menurutnya, Aice Group membawakan pengalaman terbaik sebagai sponsor resmi FIFA World Cup 2022 Qatar melalui berbagi kebahagiaan dan semangat sportivitas kepada timnas yang akan berlaga menghadapi tim juara dunia. 

 “Kami melihat pertandingan akbar ini akan menjadi momentum untuk mendorong semangat talenta semangat sepakbola Indonesia dimana saat ini kesempatan mereka sangat terbuka lebar untuk berkiprah di dunia internasional. Sejalan dengan semangat ini, Aice berkomitmen untuk memberikan dukungan bersama PSSI dan Brand Ambassador nya yakni Lionel Messi untuk terus mendukung talenta muda sepakbola Indonesia,” tambahnya. 

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

VRITIMES dan BakalBeda.com Bersatu Memajukan Inovasi Media Digital

Jakarta, 6 Mei 2024 – Dalam upaya terus memperluas jangkauan dan meningkatkan kualitas konten...

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

- A word from our sponsor -