Skechers Umumkan K-Pop Idol Cha Eun-woo sebagai Regional Brand Ambassador 

Dipilih karena pesonanya yang menawan dan citranya yang penuh gaya, Eun-woo akan muncul dalam kampanye peluncuran koleksi baru di seluruh pasar utama Asia Pasifik. 

Skechers, The Comfort Technology Company dan pemimpin global dalam sepatu lifestyle dan olahraga, telah mengumumkan idola K-Pop papan atas Cha Eunwoo sebagai brand ambassador regional nya. Kemitraan ini mencakup tujuh pasar utama di Asia Pasifik untuk Skechers: Indonesia, Singapura, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Brand Ambassador regional Skechers, Cha Eun-woo, tampil dengan koleksi baru, Skechers Max Cushioning Slip Ins (IDR 1.599.000) dilengkapi Skechers Apparel. 

“Saya merasa terhormat dan senang dinobatkan sebagai brand ambassador regional Skechers yang baru. Sepatu adalah bagian penting dalam hidup saya, tidak hanya sebagai fashion statement, tapi juga karena saya senang menari dan berolahraga. Desain inovatif dan serbaguna dari Skechers nyaman dan mencerminkan gaya saya yang sebenarnya Saya tidak sabar untuk berbagi penampilan Skechers favorit saya dengan semua orang, dan saya harap Anda menikmatinya sama seperti saya!” kata Eun-woo, bintang K-Pop dan aktor terkenal.

“Skechers percaya kolaborasi ini adalah investasi dalam bisnis kami untuk menjangkau konsumen baru, memaksimalkan bisnis kami dan semakin memantapkan brand kami sebagai pemimpin dalam alas kaki yang nyaman dan inovatif. Memiliki Cha Eun-woo yang terkenal dan sangat disukai sebagai brand ambassador kami di banyak pasar utama Asia kami adalah bukti keyakinan kami akan peluang pertumbuhan yang berjalan di wilayah ini,” kata David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers. 

“Kami sangat senang memiliki Cha Eun-woo sebagai brand ambassador baru kami,” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT Map Aktif Adiperkasa.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -