Skechers Luncurkan Kolaborasi Fashion dengan Diane Von Furstenberg

Rasa percaya diri berpadu dengan kenyamanan dalam kolaborasi sepatu dan pakaian terbaru yang menarik antara Skechers dan ikon industri fesyen, Diane von Furstenberg. Diluncurkan secara global, Skechers x DVF adalah perayaan gaya yang sederhana dan desain fashion-forward yang memadukan motif cetak khas Diane dan warna-warna yang berani dengan kenyamanan Skechers yang tak tertandingi. 

“Sebagai wanita aktif dan pejalan kaki yang berambisi, saya sangat bersemangat meluncurkan kolaborasi kami dengan Skechers, yang terdepan dalam inovasi kenyamanan,” kata Diane von Furstenberg. “Persembahan ini merupakan pemberdayaan yang dirancang untuk mereka yang mendobrak batasan, berani menantang norma, dan menginspirasi masyarakat.”

“Menampilkan estetika yang terkenal dari Diane von Furstenberg pada siluet sepatu terlaris kami akan membangkitkan kegembiraan konsumen yang peduli akan mode di seluruh dunia,” kata Kathy Kartalis, Wakil Presiden Senior Produk Global untuk Skechers. 

“Ini adalah kolaborasi pakaian dan alas kaki pertama kami yang terkoordinasi, dan kemitraan kami dengan DVF menawarkan ‘faktor wow’ yang ekspresif, menggambarkan kepada para wanita bagaimana Skechers memiliki rangkaian produk yang menawarkan tampilan lengkap dan nyaman yang mana mereka akan suka memakainya di sepanjang kesibukan harinya. 

“DVF, sama seperti Skechers, memberikan kepercayaan dan kenyamanan pelanggan,” kata Talita von Furstenberg, Co-Chairman Diane von Furstenberg. “Dengan koleksi sneakers dan pakaian olahraga modis yang mudah dan terjangkau, kolaborasi ini akan memungkinkan wanita InCharge dalam hidupnya menjadi InCharge atas kesehatannya. Tak bisa dipungkiri lagi, Saya sangat bersemangat untuk Skechers x DVF!”

Kolaborasi Skechers dengan Diane von Furstenberg diluncurkan dengan tema Endless Kisses yang menampilkan motif “Lips” klasik yang tak  lekang dari tren fesyen. Lini alas kaki koleksi terdiri dari sepatu fashion Skechers Uno dan Skechers D’Lites, alas kaki lari Skechers Max Cushioning Elite, serta sandal Hyper Slide recovery.

Di koleksinya terdapat kaos, legging, celana pendek, dan bra bergaris panjang racerback. Gaya ini dengan mudah bertransisi dari nuansa olahraga hingga untuk kumpul santai berkat inovasi kenyamanan dan bahan breathable yang merupakan ciri khas Skechers. 

Kapsul alas kaki dan pakaian Endless Kisses dari koleksi Skechers x DVF untuk wanita kini tersedia di toko ritel Skechers terpilih dan Skechers.com di seluruh dunia. Ragam desain yang menampilkan motif DVF populer lainnya akan tiba pada musim semi ini.

Adidas Originals dan Nickelodeon Berkolaborasi dalam Sepatu Superstar Spesial

Terinspirasi dari Teenage Mutant Ninja Turtles Musim ini, Adidas Originals, Nickelodeon, dan Paramount Consumer Products...

HatiPlong Membuka Jalan bagi Terapi EMDR Online di Indonesia

Menghancurkan Stigma, Mengubah Hidup Dengan menggunakan aplikasi NiceDay yang inovatif, HatiPlong membawa kekuatan penyembuhan EMDR...

Embrace You, Empower All

Persembahan Minutes of Manager, Girls Beyond, dan Women Nations untuk Perempuan di Indonesia Dalam rangka...

- A word from our sponsor -