Vertu Wellness Weekend di Vertu Harmoni Jakarta

Luangkan waktu sejenak untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dengan Vertu Wellness Weekend. Vertu Harmoni Jakarta mengundang para tamu untuk bersantai dan meremajakan diri dengan perjalanan kesehatan yang sepenuhnya didedikasikan untuk mengembalikan keseimbangan Anda. Perluas pikiran dan rilekskan tubuh Anda dengan aktivitas dari Vertu Wellness Weekend.

Diadakan setiap hari Jumat di bulan Maret 2023, Vertu Wellness Weekend akan menghadirkan berbagai aktivitas kebugaran di antaranya sunrise yogafitness aquatic dan morning pilates.

Bekerja sama dengan STARFitness Indonesia, kegiatan ini tersedia untuk semua tamu yang menginap dan tidak dikenakan biaya. Semua peserta yang terdaftar dipersilakan untuk mengikuti kelas yang berlokasi di Poolside, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi.

Mencari sesuatu yang lebih menantang? Para tamu dapat menghabiskan pagi dan sore mereka di fitness center yang dapat nikmati 24 jam, serta terhubung langsung dengan kolam renang dan spa.

“Vertu Wellness Weekend dirancang agar para tamu kami dapat menikmati peremajaan diri selama menginap di Vertu Harmoni Jakarta. Beristirahatlah dari kesibukan Anda dan luangkan waktu berharga untuk diri sendiri dengan aktivitas kebugaran kami,” ujar Roman Soleh, Asisten Direktur Pemasaran dan Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta.

Untuk pertanyaan silahkan info [email protected] atau hubungi +62 21 2203 6000.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit di lebih dari 900 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. 

Breman85, Keunggulannya Secara Lugas Memadukan Keramahan Bali

Selamat datang di Breman85, di mana makanan lezat, bir yang luar biasa, dan suasana...

The Legacy

Ramadhan Sananta, Rifda Irfanaluthfi, dan Yudha Saputera menceritakan tekanan yang dihadapi sebagai atlet dalam...

Chuck 70 De Luxe Squared Bertatah Kristal Swarovski

Converse Perkenalkan Siluet Terbaru Bagaimana caranya menghormati masa lalu, sambil membangun masa depan?   Selama lebih dari 100 tahun,...

- A word from our sponsor -