Silence of The Renaissance

Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta kembali menghadirkan sebuah pameran seni spesial kepada para tamu yang menambah warna baru dan menginspirasi melalui sentuhan karya seniman lokal terkenal, Bill Mohdor bertajuk “Silence of The Renaissance” mulai Kamis, 14 September 2023 hingga 8 Oktober 2023 berlokasi di Artspace, Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta.

Bill Mohdor, yang tidak hanya aktif sebagai seniman namun juga merupakan seorang influencer seni memiliki ciri tersendiri dalam berkesenian yaitu eksploratif. Di mana ia telah mencapai tahapan dalam mendekonstruksi objeknya dengan liar dan tak jarang objek-objek itu terlihat abstrak dengan sapuan warna yang acak dan hanya terungkap pada bagian-bagian esensial. Dalam pameran seni “Silence of The Renaissance” kali ini Bill Mohdor mempersembahkan 13 buah karya seni. 

“Kami sangat berkomitmen untuk memastikan bahwa para tamu Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Semua ini dapat mendorong inovasi dan eksplorasi baru dalam bidang seni, sehingga seni rupa Indonesia dapat terus berkembang dan mengikuti perkembangan zaman. Dengan hadirnya Art Space dan kolaborasi spesial dengan Bill Mohdor, kami berharap dapat menghadirkan inspirasi melalui seni,” ujar Djulkarnain, General Manager Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta.  

Pameran seni “Silence of The Renaissance” karya Bill Mohdor terbuka bagi seluruh penikmat seni. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian karya seni dapat menghubungi Artotel Suites Mangkuluhur – Jakarta di nomor (+6221) 5268833.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article