Perfectly Imperfect

Bar Baru dari Harris Kelapa Gading Jakarta, Tawarkan Berbagai Macam Pilihan Cocktails, Wines & Tapas

Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas, merupakan tempat nongkrong terbaru di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Puaskan indra Anda setiap hari dan temukan cara baru untuk bersantai malam dan nongkrong setelah hari yang sibuk di tempat bekerja bersama teman dan kolega Anda.

Petualangan ini dimulai dengan Grand Opening Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas pada Jumat, 8 September 2023 dari jam 6 sore hingga larut malam.

Konsep Pop Up Bar baru Perfectly Imperfect dirancang untuk membawa Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Jakarta dan Anda dalam perjalanan baru yang penuh semangat.

Seperti Phoenix, Perfectly Imperfect – Cocktails, Wines & Tapas hadir kembali setiap hari mulai pukul 18.00 wib hingga larut malam. Rasakan interpretasi sang empunya atas pengalaman bar yang berbeda yang tiada duanya di Jakarta.

Seperti yang dijelaskan Julien Lutgen, General Manager Harris & Pop Hotel Kelapa Gading, dengan tempat yang ada, dan ditambahkan elemen dan bahan yang tepat, minuman dan pilihan tapas serta digabungkan dengan musik dan hiburan, bar ini dibuat.

Perfectly Imperfect memiliki beragam minuman beralkohol dan non-alkohol, paket happy hour yang gila-gilaan diskon hingga 50%, pilihan tapas dan makanan untuk sharing, dengan tema yang berbeda beda yang dipadukan dengan musik dan hiburan, tersedia area duduk dalam dan luar ruangan untuk bersantai, dan masih banyak lagi.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -