Shopee Big Ramadan Sale

Ciptakan Momen yang Hangat dan Istimewa Bersama Keluarga

Nikmati promo gajian terbesar pada puncak kampanye di 25 Maret dengan Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, dan THR Kaget 15M untuk penuhi berbagai kebutuhan Ramadan

Keluarga menjadi bagian terpenting yang wajib diutamakan ketika bulan Ramadan tiba. Apalagi jika ada anggota keluarga atau saudara jauh yang berada di luar kota, bulan puasa menjadi momen yang tepat untuk kembali bersilaturahmi.

Di momen indah bulan suci Ramadan ini, banyak sekali kesempatan untuk dimaksimalkan agar bisa berkumpul dengan keluarga dan membuat setiap momennya menjadi bermakna. Umat Muslim biasanya telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari kebutuhan rumah, pakaian, perlengkapan sholat hingga persiapan batin agar menjalankan puasanya bisa lebih berkah.

Bulan Ramadan senantiasa menghadirkan banyak kenangan dan kisah yang berkesan. Baik itu suka maupun duka, haru atau bahagia, selalu cerita yang sangat lekat dengan bulan suci ini. Cara kita memaknai bulan Ramadan pun berbeda-beda.

Maka dari itu, Shopee membagikan berbagai momen spesial yang sayang untuk dilewatkan sekaligus persiapan yang dibutuhkan agar setidaknya memberi warna yang berbeda dan kesan yang indah bagi orang-orang yang kita jumpai:

1. Membuka pagi hari dengan Sahur bareng keluarga

Membuka hari dengan Sahur bisa jadi momen paling pas untuk berkumpul dengan keluarga. Saat sahur biasanya seluruh anggota keluarga pasti berada di rumah. Dimana saat hari biasa, kadang ayah, ibu dan anak-anak tidak sempat sarapan bersama karena harus buru-buru berangkat untuk menjalankan aktivitasnya diluar rumah.

Saat berkumpul bersama, orangtua juga bisa membuka percakapan agar suasana sahur menjadi lebih hangat dan semakin dekat satu sama lain.

Karena momen sahur memiliki waktu yang lebih singkat dalam persiapannya, bahan makanan pasti harus dibeli dari jauh-jauh hari. Tentunya pilihan menu yang dipilih harus praktis, mudah dibuat, dan enak untuk disantap.

Untuk membeli bahan makanannya seperti ayam segar, bawang, daging, maupun frozen food, pengguna bisa dapatkan dengan mudah di Shopee.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -