Semarak Merdeka di Tekko Cibubur Transyogi

Weekend pertengahan Agustus  2023, Tekko Cibubur Transyogi  menggelar media gathering di salah satu private room restonya. Mengundang berbagai wartawan dari berbagai media untuk mencoba merasakan pengalaman layanan restoran yang mengusung konsep tradisional modern kontemporer dengan bangunan mirip kastil.

Acara diisi dengan sambuatan oleh Suparyadi selaku General Manager Tekko Indonesia, fun game, tanya jawab, dan ramah tamah.

Tekko Cibubur Transyogi merupakan restoran yang  memiliki dua lantai, ada area indoor dan outdoor dengan teras resto yang cukup nyaman dan indah menghadap mini garden di halaman restonya dan jalan utama Cibubur aternatif. 

Resto ini juga dilengkapi dengan dua ruang pertemuan, di lantai satu ada Singosari Room dan Majapahit Room berada di lantai dua. Dalam lay out resto style, kapasitas tempat duduk Singosari Room dapat menampung hingga 30 orang, sedangkan Majapahit Room dapat menampung hingga 100 orang indoor dan 50 orang area outdoor.

Kelebihan Majapahit Room, ruangangannya, selain berfungsi  sebagai ruang serba guna yang cocok untuk berbagai penyelenggaraan acara baik pribadi, keluarga, komunitas, grup, perusahaan, hingga penyelenggaraan berbagai pesta, antara lain syukuran, khitan, ulang tahun, hingga mewahnya pesta pernikahan.

Ruang ini juga bisa dipesan untuk acara perjamuan baik jamuan makan malam maupun siang. Majapahit Room memiliki ruang terbuka yang dapat digunakan sesuai kebutuhan dalam penyelenggaraan acaranya. Di ruang ini juga terdapat Bar dan ruang outdoor,  pengguna Majapahit Room, akan dapat  leluasa dalam mengemas acaranya.

Selain bertujuan memperkenalkan brand, lokasi, dan cita rasa masakannya, termasuk fasilitas ruang meeting serta paket-paket meeting-nya. Di Tekko Cibubur Transyogi ada sejumlah promosi yang akan ditawarkan jelang perayaan HUT RI ke-78. 

Beberapa promosi yang akan diselenggarakan pada pertengahan Agustus 2023 ini,  terangkum dalam ‘Semarak Merdeka’, yaitu sebuah promo yang menawarkan Diskon 17% dan Harga Menu Rp 17.000 pada menu-menu tertentu. Promo ini akan berlangsung pada 15 – 31 Agustus  2023. Termasuk Paket Meeting diskon 17% jika diselenggarakan sepanjang promosi ini.

Susu Kambing Etamilku : Pilihan Terbaik untuk Kesehatan Pernafasan Anda

Jakarta – Elmedinah Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Susu Kambing...

Gelombang Euforia Esports Tanpa Batas di Yogyakarta: AXIS Esports Labs kolaborasi antara AXIS dan EVOS!

AXIS Esports Labs membawa keseruan pengalaman gaming yang tak terlupakan bagi para gamers di...

VRITIMES dan Mimbar Sumut Jalin Kemitraan Strategis untuk Perkaya Penyampaian Berita di Sumatera Utara

Jakarta, 18 Mei 2024 – Dalam rangka memperluas jangkauan informasi dan mengintensifkan diseminasi berita...

- A word from our sponsor -