Perjalanan Musim Panas dalam Kelezatan Regent Phu Quoc

  • Dengan tim ahli kuliner berbakat, Regent Phu Quoc menghadirkan pilihan santapan yang menjanjikan pengalaman yang benar-benar berbeda.
  • Para tamu diundang untuk bersantai dan mengagumi pemandangan yang menakjubkan, perairan laut yang biru kehijauan, menikmati suasana yang tenang, dan menikmati pilihan hidangan yang sangat lezat.

Tim Kuliner yang berdedikasi dari Regent Phu Quoc dengan bangga memperkenalkan program bersantap yang luar biasa di musim panas ini. Menawarkan serangkaian santapan yang lezat dan kreasi koktail yang inovatif, resor ini bertujuan menyediakan perjalanan kuliner yang tak terlupakan bagi para pelancong di tengah lingkungan alam Long Beach yang menakjubkan.

Menu Degustation Terinspirasi dari Top Chef Competition Chef Daniel di Musim Panas ini

Menu degustation yang ditampilkan dengan waktu terbatas di Ocean Club menampilkan bakat luar biasa dari Chef Daniel Huynh, yang diperoleh melalui perjalanannya yang luar biasa di Top Chef Vietnam.

Para tamu dapat membenamkan diri dalam pengalaman bersantap yang telah ia kreasi, di mana inovasi menjadi pusatnya. Mahakarya kuliner ini dijamin akan meninggalkan kesan tak terlupakan bahkan untuk mereka yang memiliki selera yang tajam.

Tentang menu degustation:

Sous-Vide Phu Quoc Abalone dan Rock Cobia Fish disiapkan dengan sangat sempurna, menawarkan kombinasi yang menyenangkan dari rasa yang lembut dan menggiurkan, menampilkan pendekatan inovatif Chef Daniel dalam gastronomi santapan laut

Bersiaplah untuk simfoni rasa saat Grill Sand Lobster disajikan dengan velouté Hokkaido Tomato Capper Champagne yang dekaden. Pan Seared Wagyu Filet Mignon disiapkan dengan cermat dan dimasak dengan sempurna untuk menawarkan perpaduan rasa dan tekstur yang mulus.

Sebagai penutup, Chef Daniel akan mempersembahkan “Muoi Ot Xanh” Panna Cotta— sentuhan unik pada makanan penutup tradisional yang dengan sempurna menampilkan kecerdikan dan seninya.

Harga mulai 127 USD++/ orang

Ocean Club Restaurant, buka dari pukul 18:00 hingga 22:00. Setiap Jumat dan Sabtu sepanjang Agustus

Membangun Masa Depan Generasi Muda Melalui Investasi

Dunia investasi kian dinamis dengan kehadiran aset kripto dan tren GameFi, DeFi, hingga NFT....

Membongkar Stigma Kripto: Aman dan Potensial, Tips Hindari Penipuan!

Di era digital ini, istilah "kripto" kian populer. Teknologi blockchain yang mendasarinya diprediksi akan...

Menyambungkan Pembeli dan Penjual

Signature bangga menjadi jembatan utama antara pembeli dan penjual di pasar real estat. Tujuan...

- A word from our sponsor -