Kafe Podjok Tjikini – Whiz Hotel, Tempat Nongkrong Baru di Pusat Jakarta

Whiz Hotel Cikini Jakarta mengembangkan sayapnya dengan membuka gerai food & beverage terbaru, Kafe Podjok Tjikini. Kafe yang baru saja dibuka pada awal Agustus ini berlokasi di area lobi hotel dengan konsep semi outdoor. Buka setiap hari mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB, tempat ini menjadi pilihan tempat yang asyik untuk nongkrong santai maupun bekerja.

Kafe Podjok Tjikini menyediakan berbagai menu mulai dari jajanan ringan seperti aneka gorengan dan serabi, fresh juice, teh, kopi, mocktail hingga wedangan. Selain itu terdapat juga menu makanan Indonesia seperti Ayam Geprek, Nasi Goreng, Mie Goreng, Sop Buntut, Soto Betawi, Ikan Dori Sambal Matah  dan masih banyak lagi.

“Awal tercetusnya ide membuat Kafe Podjok Tjikini adalah untuk memanfaatkan lahan di area belakang dan samping lobi yang selama ini digunakan untuk area smoking para tamu menginap maupun tamu meeting,” ujar Slamet Santoso, Hotel Manager Whiz Hotel Cikini Jakarta. “Kami melihat peluang besar untuk menjadikannya kafe sekaligus menjadi sumber tambahan revenue hotel,” tambahnya.

Lebih lanjut Slamet menjelaskan, ia sangat optimis kafe ini akan ramai dengan pengunjung, baik yang berasal dari tamu hotel sendiri maupun pengunjung luar. Tingkat hunian hotel yang selalu tinggi, khususnya saat weekend, menjadikan tamu menginap menjadi target utama pengunjung kafe.

Kafe Podjok Tjikini memiliki desain ruangan dan interior yang sederhana namun nyaman. Berbagai hiasan pemanis seperti tanaman dan lainnya membuat suasana di Kafe Podjok Tjikini semakin teduh dan cantik. “Ditunjang dengan lokasi yang sangat strategis serta fasilitas akses internet gratis, kami optimis venue ini akan menjadi tempat nongkrong favorit pengunjung luar selain tamu hotel,” jelas Slamet.

Kafe Podjok Tjikini memiliki menu andalan yang wajib dicoba yaitu Nasi Ponggol, yang merupakan makanan khas dari Kota Tegal. Nasi Ponggol terdiri dari nasi putih dicampur dengan lauk ayam suwir, kacang panjang, mie, tempe orek, dan telur yang dibungkus dengan daun pisang. Bentuknya mirip dengan nasi kucing, hanya porsinya yang lebih besar.

Menu makanan dan minuman di Kafe Podjok Tjikini dibanderol dengan harga yang cukup ekonomis mulai dari Rp3.000 hingga Rp55.000.

Whiz Hotel Cikini Jakarta merupakan hotel bintang dua yang berlokasi di Jalan Cikini Raya No. 6 Jakarta. Mengusung konsep Simplicity with Style, hotel yang dikelola oleh Intiwhiz Hospitality Management ini memiliki 133 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Single, Standard, dan Superior. Dilengkapi juga dengan restoran, spa dan meeting room.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat dilakukan secara online di intiwhiz.com.

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

Thailand Industrial Business Matching 2024

Membangun Aliansi Global: Menghubungkan Industri Thailand dengan Pasar Internasional Menggali Potensi Perdagangan dan Investasi Thailand...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

- A word from our sponsor -