Semakin Nyaman Menggunakan Clubhouse dengan Fitur Dark Mode!

Hai Clubhousers! Dengan bangga Clubhouse secara resmi mengumumkan peluncuran fitur terbarunya, yaitu Dark Mode, 18 April 2020. Sebuah fitur yang semakin membuat nyaman para penggunanya untuk dapat menghabiskan waktu apabila menggunakan aplikasi Clubhouse di malam hari atau di tempat yang membutuhkan cahaya lebih.

Peluncuran fitur terbaru ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa Clubhouse selalu berusaha mendengarkan masukan dari para penggunanya.

Saat fitur Dark Mode ini diaktifkan, tulisan yang ada di aplikasi secara otomatis akan berubah menjadi warna yang lebih terang dengan warna latar belakang yang lebih gelap, sehingga Clubhousers dapat menghabiskan waktu lebih lama dengan nyaman saat menjelajahi Clubhouse. 

Terlebih lagi, fitur Dark Mode ini juga dapat menghemat masa pakai baterai smartphone yang digunakan untuk mengakses Clubhouse loh!

Nah, untuk Clubhousers yang ingin mengaktifkan fitur Dark Mode ini, silakan buka menu Pengaturan, lalu pilih “Mode Gelap (Dark Mode)“, kemudian pilih “Always Dark Mode” atau “User Device Settings”.

Saat ini, Dark Mode telah tersedia di Android dan iOS, serta terbuka untuk semua Clubhousers secara bertahap. Clubhouse sangat berharap Anda menyukai fitur ini dan Anda juga dapat memberikan saran untuk membuat Clubhouse semakin keren!

Selamat menikmati fitur terbaru ini dan nantikan kabar terbaru lainnya yang tak kalah menarik dari Clubhouse!

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -