Segera Hadir, Toko Mainan Favorit Asal Inggris, The Entertainer untuk Anak-anak Indonesia

Sebentar lagi, toko mainan favorit asal Inggris yang bernama The Entertainer akan segera hadir melalui gerai fisik pertamanya di Indonesia. Berlokasi di kawasan Jawa Barat, tepatnya Bandung, The Entertainer Indonesia akan menyapa para orang tua dan anak-anak di 23 PASKAL Shopping Center lantai 3.

Mohit Nigam, Brand General Manager dari The Entertainer Indonesia mengungkapkan, “Demi menghadirkan beragam pilihan mainan terbaik bagi anak-anak usia lima tahun ke atas, di bawah naungan Kanmo Group, kami membawa The Entertainer membuka gerai fisik pertamanya.”

“Hadir di sebuah kawasan ramai penduduk dan dikenal banyak sejarah, menjadi salah satu alasan Bandung dipilih sebagai lokasi pertama dibukanya gerai The Entertainer pertama di Indonesia. Tak hanya itu, Bandung menjadi salah satu destinasi favorit pilihan para orang tua yang ingin membawa anak-anak berwisata, sehingga diharapkan memudahkan anak-anak menjumpai mainan favorit mereka di The Entertainer”.

Segera, The Entertainer Indonesia akan resmi dibuka pada akhir Mei 2023 ini. Jangan lewatkan pembukannya di gerai fisik pertama The Entertainer yang berlokasi di 23 PASKAL Shopping Center lantai 3.

Datang dan dapatkan banyak keseruan lewat penawaran spesial maupun kegiatan menarik di gerai pertamanya, serta temukan banyak mainan favorit yang bisa membuat anak-anak maupun orang dewasa senang berkeliling dan memilih permainan terbaik.

“Lewat dibukanya gerai fisik pertama The Entertainer, kami berharap dapat menjadi langkah awal bagi anak-anak yang sedang mencari tipe mainan yang berbeda dan lebih beragam untuk bisa menemani kegiatan bermain anak sehari-hari bersama teman maupun keluarga. Sampai jumpa di pembukaan The Entertainer pekan depan”, tutup Mohit Nigam.

Tentang The Entertainer

The Entertainer Indonesia adalah merek mainan terkemuka asal Inggris untuk anak-anak mulai usia 5 tahun hingga 13 tahun. Pada tahun 2023, Kanmo Group secara resmi membuka gerai offline The Entertainer. Gerai pertama The Entertainer Indonesia hadir di Bandung, Jawa Barat. 

Setiap pelanggan The Entertainer dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai maupun di akun Instagram di @entertainertoys_id.

Tentang Kanmo Group

Kanmo Group, organisasi bersertifikat ISO-27001, didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -