Sea Grain Restaurant & Bar, DoubleTree by Hilton Jakarta, Diponegoro Perkenalkan Menu Fusion Terbaru

Restoran ini mempersembahkan pengalaman bersantap baru yang menyatukan hidangan Barat dengan sentuhan rasa Indonesia

Sea Grain Restaurant & Bar di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro memperkenalkan pengalaman bersantap dengan pilihan menu fusion terbaru. Konsep hidangannya yang unik mempersembahkan rasa inovatif yang menyatukan hidangan Barat terbaik dengan sentuhan Indonesia yang nikmat.

Terletak di lantai tiga, Sea Grain Restaurant & Bar menyajikan nuansa kontemporer yang cocok untuk segala acara – baik untuk makan siang yang elegan, makan malam berdua yang hangat, atau minum bersama teman setelah beraktivitas.

Brandy Steak & Escargot Vol au Vent

Para tamu dapat menikmati area di dalam ruangan dengan suasana nyaman, atau bersantai di area luar ruangan dengan udara segar dan pemandangan kota Jakarta. Bagi pengunjung yang mencari area yang lebih eksklusif dapat memilih salah satu dari dua ruang makan pribadi.

Andre A. Gomez, regional general manager Hilton Indonesia & Timor Leste dan general manager DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro berkata, “Sea Grain Restaurant & Bar telah menerima respon positif sebagai destinasi kuliner di Jakarta.”

“Kami selalu berupaya untuk menyediakan hidangan inovatif dengan pengalaman yang menyenangkan, maka dari itu, tim restoran beserta Chef de Cuisine kami, Rendy Reynaldi, telah menghadirkan menu baru yang terbuat dari bahan-bahan lokal berkualitas tinggi dengan rasa yang menggugah selera. Kami harap dapat menyambut para tamu dengan rasa baru di Sea Grain Restaurant & Bar.”

Roasted Bone Marrow & Salted Baked Sea Bass

Terkenal dengan pilihan grill, restoran ini memperkenalkan menu barunya, yaitu Brandy Steak. Sebagai salah satu menu yang direkomendasikan oleh Chef, ribeye panggang seberat 250 gr ini disajikan dengan tomat bakar, baby carrot dan ubi Cilembu goreng dari Jawa Barat. Chef restoran akan mengunjungi meja tamu untuk melakukan teknik flambé pada steak ini dengan saus spesial yang terbuat dari brandy, sehingga menghasilkan rasa smoky yang sedap ketika disantap.

Dari pasir hingga pantai: Indonesia Bersiap untuk merasakan Glamor nya Dubai.

Acara "Own Part of Dubai" adalah upaya Signature untuk menawarkan peluang investasi di...

Telkom Indigo Dukung Kreativitas Mahasiswa Pengembang Gim Melalui Gametech Exhibition (GTX) 2024 Re On The Game

Telkom Indigo dukung mahasiswa calon-calon pengembang gim yang berpartisipasi di dalam Gametech Exhibition (GTX)...

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Biaya Pendaftaran Perusahaan untuk Perusahaan Milik Asing di Indonesia

Jika Anda seorang pengusaha yang sedang mempertimbangkan prospek yang menarik ini, memahami biaya pendaftaran...

- A word from our sponsor -