Rayakan 30-tahun Singapore Food Festival dengan Perayaan Gastronomi Megah yang Menggugah Selera 

Untuk merayakan momen ini, para pecinta makanan lokal maupun internasional diundang bergabung dalam Festival Village terbesar sepanjang masa, menikmati petualangan makan seru, serta menikmati kreasi khusus dari para ahli kuliner 

Festival Makanan Singapura tahunan (Singapore Food Festival), sebuah acara penting bagi para pecinta kuliner, kembali merayakan 30 tahun pagelaran festival ini yang dimulai dari 19 hingga 30 Juli 2023.

Untuk memperingati acara tersebut, SFF 2023 akan memamerkan budaya kuliner yang tak terlupakan dari Singapura, mengundang para pecinta kuliner untuk menjelajahi ragam budaya masa lalu yang kaya, menikmati cita rasa yang hidup saat ini, dan terinspirasi oleh inovasi yang akan membentuk masa depan dunia kuliner. Festival ini membantu memperkenalkan Singapura sebagai destinasi kuliner kelas dunia dan mendukung pertumbuhan industri F&B lokal.

Festival ini menampilkan beberapa highlights, termasuk Festival Village yang luas dengan tiga zona baru – Food Cartel, Sweets Alley dan Café Boulevard: aktivitas seperti tur kuliner di seluruh pulau, workshops dan kelas masterchef, serta penawaran ekslusif yang dibuat khusus untuk acara ini.

Ms. Guo Teyi, Direktur Ritel & Kuliner, Singapore Tourism Board, mengatakan, “Tidak ada cara yang lebih baik untuk memperingati perjalanan 30 tahun Singapore Food Festival selain dengan menikmati berbagai pengalaman yang menampilkan kuliner Singapura yang beragam dan terus berkembang dari para ahli kuliner kelas dunia.”

“Kami sangat senang mengundang pengunjung lokal dan internasional untuk merasakan sederet keseruan festival menarik pada bulan Juli ini, mulai dari hidangan favorit yang selalu ramai diminati sampai hidangan kreasi eksklusif yang hanya ada di festival ini dari tenant yang berpartisipasi. Kami juga mendorong Anda untuk bergabung dalam kelas masterchef dan workshops untuk meningkatkan keahlian kreativitas kuliner Anda.” 

Festival Village terbesar yang pernah ada di Bayfront Event Space 

Mengisi lebih dari 17,000m2 di Bayfront Event Space, Festival Village akan menampung lebih dari 100 merek, masing-masing menyajikan kreasi kuliner unik. Zona tahun ini meliputi:

1. SG Food Walk

Sebagai ungkapan keragaman cita rasa Singapura, zona ini akan menampilkan festival eksklusif seperti popiah ayam kari (gulungan tipis seperti crepe) dari Mr. Popiah dan nachos cumi-cumi dengan remulade terbuat dari belimbing (buah asli Malaysia dan Indonesia) – kolaborasi antara restoran yang berfokus pada keberlanjutan Kausmo, dan peternakan ikan lokal Ah Hua Kelong. 

Pilihan ekslusif lainnya hanya tersedia di festival, seperti papachos (Kerupuk India Utara), veggie bajji (gorengan sayuran), dan prawn mee (mi kuning) roll oleh The Black Hole Group, serta bakmi hae bee hiam (mi gandum dengan sambal udang kering) dari Kulon. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -