Sambut Awal 2022 Aviary Bintaro Berikan Banyak Kejutan

Kembali menikmati liburan akhir tahun di tengah pandemi. Setelah diberikan beberapa kali kelonggaran, tiba saatnya akhir tahun kali ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di berbagai kegiatan untuk mengurangi penyebaran virus tersebut.

Aviary Bintao mengemas bebagai paket menarik dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat menyambut tahun 2022 dengan tema Candy Crush New Year’s Eve. Rayakan kebersamaan dan kebahagiaan Natal melalui Christmas Brunch di Starling Eatery hingga pukul 11.00 WIB hanya dengan Rp 200.000 nett per orang.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Aviary menampilkan pohon cemara asli dengan tinggi tiga meter di dalam area lobi. Sesuai dengan arti atau lambang cemara itu sediri, karena dianggap hidup kekal serta bentuknya yang menjulang ke atas melambangkan kehidupan rohani yang mengarah kepada Tuhan, di mana digunakan umat Kristiani setiap tahun di tanggal 25 Desember untuk merayakan Natal yang penuh dengan berkat. 

Suasana Lobby Area dengan Dekorasi Pohon Cemara Asli

Kejutan lainnya, nikmati paket Staycation and Celebration untuk dua malam yang berlaku sejak 30 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 mulai dari Rp 1.600.000 nett untuk kamar Deluxe berikut dengan makan pagi untuk dua orang serta Party Pack dan Party Snack untuk melewatkan pergantian di malam tahun baru di dalam kamar kami yang sangat nyaman.

Jangan lewatkan New Year’s Eve Dinner dengan kapasitas terbatas menyambut 2022 di Starling Eatery hanya dengan Rp 200.000 nett per orang pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB. Untuk itu disarankan melakukan pemesanan terlebih dahulu untuk mencegah penumpukan pada saat yang bersamaan.

Nikmati kehadiran Magic Baloon di area hotel pada 31 Desember 2021 pukul 17.00 – 20.00 WIB dengan berbagai kejutan melalui bentuk-bantuk balon yang sangat menarik untuk Anda dan keluarga, akan menambah keceriaan menyambut malam tahun baru kali ini.

Di awal akhir pekan mengawali 2022, Aviary Bintaro memberikan hiburan yang tidak kalah seru melalui kegiatan bersama koleksi satwa burung Bird Talk dan satwa kelinci Bunny Show setiap Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional yang akan menemani keceriaan awal tahun. Bahagiakan keluarga tercinta melalui berbagai program menarik menjelang akhir tahun hanya di sini.

Bunny Show setiap hari Sabtu, Minggu dan Hari Besar Nasional

Tentang Aviary Bintaro

Aviary Bintaro menawarkan berbagai pengalaman unik yang lain dari biasanya bagi individu dinamis masa kini. Setiap detilnya menyuarakan kehidupan modern, mengusung desain nan cermat yang tercermin melalui keindahan arsitekturnya, kemegahan alami, dan kenyamanan bercita rasa tinggi.

Terletak di Bintaro, Tangerang Selatan, kawasan rimbun dan akan menjadi pusat keramaian kota, Aviary Bintaro berdiri sebagai refleksi kehidupan masa kini yang penuh kreativitas. Sebagai tujuan gaya hidup, hotel baru tersebut di bawah naungan PT Sumampau Hotels and Resorts; terdiri atas 12 lantai dan 125 kamar serta serviced apartment, 9 ruang pertemuan dengan langit-langit tinggi, dan restoran penuh gaya yang menyajikan aneka hidangan ala Barat dan Indonesia terbaik.

Melalui kamar yang didesain dengan ketelitian tinggi dan bangunan keseluruhannya, Aviary Bintaro memberi penawaran bagi para tamu sebuah kesempatan untuk menemukan keselarasan di tengah hiruk-pikuknya kehidupan di ibu kota, menikmati hidangan yang menenangkan, pilihan seni terbaik, ruang pertemuan efisien dengan arsitektur yang bersahabat dengan alam. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -