10 Incaran Produk untuk Self-Reward di Akhir Tahun

Akhir tahun merupakan momen tepat untuk memberi self reward, sebagai positive reinforcement bagi diri sendiri yang telah bekerja sepanjang satu tahun terakhir. Untuk meningkatkan motivasi dan semangat mengawali tahun yang baru, pilih produk yang tidak cuma menarik, tapi juga memberi kualitas dan value lebih untuk diri Anda, dalam jangka waktu yang panjang.

Manfaatkan platform belanja digital yang memberikan banyak promosi di akhir tahun dengan kurasi produk yang lengkap dan terjamin kualitasnya, seperti promo akhir tahun dari iStyle.id.

“Promo 12.12 yang iStyle.id hadirkan di akhir tahun ini merupakan momen tepat untuk pelanggan melakukan check-out wishlist yang belum terbeli di bulan-bulan sebelumnya. Di iStyle.id, pelanggan bisa mencari dan membeli produk berkualitas dari brand asal Korea, internasional hingga lokal, dengan pengalaman seperti berbelanja di mal,” ungkap Ardi Sudarto, CMO iStyle.id.

Lalu, apa saja produk di 12.12 iStyle.id yang bisa Anda check-out untuk apresiasi diri di tahun ini?

Menuju versi terbaik diri di 2022, lewat investasi kesehatan kulit wajah

1. Booster dan peeling serum dengan potongan hampir 50%

Jadikan skin care routine sebagai me time Anda saat memulai dan menutup hari setelah menyelesaikan berbagai aktivitas. Satu set produk booster dan peeling serum bisa jadi pilihan, lengkap dengan waterclay mask, water bank moisture kit, moisture trial kit, lip & eye remover waterproof, makeup cleansing, serta sleeves box bertema batik untuk melengkapi rangkaian produk skincare berkualitas. 

2. Smart buying berupa essence set dalam Christmas Package

Essence merupakan salah satu investasi skincare terbaik dengan segudang manfaat. Anda bisa memanfaatkan Christmas Package sebagai self reward akhir tahun, terdiri dari skincare essential untuk menjaga keseimbahan pH kulit untuk memberikan kelembaban maksimal dan merawat kekuatan dasar kulit, spot correcting & firming ampoule dengan formula vitamin C dan 5 pcs sheet mask dengan berbagai kebaikan untuk kulit. 

3. Cleansing foam plus snail bee high content skin + content essence dengan potongan Rp 500 ribu

Kulit bersih, awal dari wajah sehat dan glowing. Produk cleansing berkualitas berbahan dasar minyak bisa jadi pilihan investasi wajah sehat Anda sebagai formula terbaik untuk membersihkan polusi dan kotoran di wajah. Lengkapi produk cleansing dengan essence berbahan snail secretion filtrate dan bee venom yang cocok untuk semua jenis kulit.

4. Emulsion berbahan ginseng dalam paket hemat

Memanfaatkan kebaikan bahan alami sebagai bagian dari self-love, bisa diwujudkan dengan menggunakan skincare yang mengandalkan natural ingredients extract. Salah satunya produk emulsion yang mengawinkan manfaat ginseng dengan teknologi kecantikan untuk menutrisi kulit agar terasa lebih lembab dan kencang. Anda dapat menikmati paket berisikan berbagai extra gift yang terdiri dari serum, emulsion, eye cream dan moisturizer cream dengan manfaat menyeluruh untuk wajah dan mata. 

Boost kepercayaan diri lewat tas trendy untuk temani produktivitas

5. The most conscious shoulder bag dengan potongan 41%

Simple is best, adalah kunci memilih produk dan aksesoris, untuk dapatkan outfit menarik nan nyaman. Apalagi kalau produk tersebut adalah shoulder bag asal Korea yang anti-gagal dalam memberi statement di berbagai gaya. Agar simple look Anda makin memberi arti, pilih tas vegan berbahan apple leather yang sustainable. Modelnya yang simple namun elegan ini dijamin akan mempermanis outfit Anda.

6. Canvas clutch yang hemat Rp 1 juta

Pilihan must-have item lainnya adalah clutch black ivory dengan desain yang simple tapi menarik perhatian. Sebagai tips, pilih clutch berukuran sedang, agar gaya Anda yang praktis bisa terakomodasi, tanpa meninggalkan barang penting seperti ponsel, kunci, dan charger. Pastikan bahwa clutch untuk self-reward ini memiliki tali dan pengait, agar bisa dibawa kapan saja dan kemana saja.

7. Saddle crossbody baby green, dengan potongan Rp 1 juta 

Tas selempang merupakan pilihan tepat untuk melengkapi gaya casual Anda di berbagai occasion saat berkumpul dengan orang-orang tersayang. Saddle crossbody berwarna baby green ini bisa jadi pilihan self-reward, dengan warna cerah yang bisa meningkatkan mood atau memberi aksen juksta posisi untuk monochrome looks Anda.

Jalani healthy new lifestyle dengan produk nyaman dan berkualitas

8. Shoes Men Running, hemat Rp 200.000

Jalan kaki dipercaya sebagai aktivitas relaksasi yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jadikan kegiatan ini sebagai aktivitas rutin baru, dengan running shoes berbahan mesh yang melancarkan sirkulasi udara agar kaki tetap segar ditambah bantalan kaki yang nyaman. 

9. Womens running shoes dengan potongan 35%

Tingkatkan kualitas lari Anda dengan sepatu yang tidak hanya keren, tetapi bisa membuat Anda bergerak dengan lebih nyaman. Produk running shoes for women ini bisa jadi pilihan, dengan desain slip-on tanpa tali yang mudah dilepas pasang, serta thermoplastic urethane (TPU) yang mampu menstabilkan kaki Anda untuk transisi heel-to-toe yang mulus. 

10. Black track jacket yang hemat Rp 200.000

Maksimalkan pembakaran kalori saat jalani kebiasaan sehat, dengan jaket yang bisa meningkatkan temperatur tubuh, sirkulasi darah, serta detak jantung. Tingkatkan motivasi olahraga dengan track jacket, dilengkapi dual pockets untuk memudahkan penyimpanan dan raglan sleeves untuk dukung Anda bergerak dengan dinamis. 

Anda juga bisa dapatkan produk lainnya yang bisa menambah kepercayaan diri dan meningkatkan semangat beraktivitas di tahun mendatang, dengan diskon 40% untuk semua item, flash sale Rp 120 ribu, dan cash back hingga Rp 400 ribu di promo 12.12 iStyle.id, selama 11 hingga 13 Desember 2021. Program ini merupakan komitmen dari iStyle.id untuk menghadirkan produk berkualitas, khususnya kurasi produk Korea, karena #iStyleBaruKorea.

Tentang iStyle.id

iStyle.id adalah online mall di Indonesia yang menawarkan pengalaman selayaknya berbelanja di mall secara offline, untuk berbagai kategori Beauty, Korean & Lifestyle.

iStyle.id menawarkan berbagai produk spesial dari bermacam-macam toko dan peritel besar seperti LOTTE Shopping Avenue, LOTTE Mart, LEJEL Home Shopping, Kinokuniya, layanan offline-to-online (O2O), layanan pembelian secara langsung dan pembelian melalui permintaan khusus untuk barang-barang impor, yang berkualitas tinggi dan terjamin transparansinya. iStyle.id dimiliki dan berada di bawah naungan PT Indo Seungli Makmur dan merupakan bagian dari Salim Group. PT Indo Seungli Makmur telah resmi terdaftar sebagai BKPM Republik Indonesia.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -