Restoran Scusa Dibuka di Ayana Segara Bali

Restoran baru di Ayana Segara Bali ini menghadirkan perjalanan kuliner ke kawasan Mediterania

Bergabung dalam daftar restoran unik dan luar biasa di dalam resor terintegrasi terbesar di Bali, Ayana Estate mengumumkan dibukanya Scusa, restoran Mediterania pertamanya, di hotel Ayana Segara Bali yang baru saja dibuka.

Destinasi kuliner terbaru Ayana ini membawa para tamu dalam perjalanan kuliner melalui kekayaan tekstur, rasa, dan aroma dari pulau dan lautan di kawasan menawan ini, melalui menu yang menonjolkan masakan otentik Mediterania yang dibuat dengan bahan-bahan lokal segar. Sebagai destinasi bersantap ke-26 di area seluas 90 hektar, Scusa adalah restoran unggulan terbaru Ayana, selain Rock Bar yang telah mendunia.

Dipimpin oleh Chef de Cuisine Umberto Sbardella, yang telah memimpin program kuliner di hotel-hotel mewah di UEA dan di Italia, negara asalnya, menu Scusa menampilkan hidangan Mediterania klasik yang terkenal di wilayah tersebut.

Dari daging panggang yang lezat dan makanan laut yang lembut, hingga pasta, sup, dan salad, setiap hidangan merayakan kelezatan bahan-bahan segar di setiap gigitannya. Pengetahuan Sbardella yang kaya akan masakan Mediterania ditunjukan dalam menunya, yang memadukan hidangan otentik dengan cita rasa lokal segar dan rempah-rempah dari Ayana Farm untuk pengalaman bersantap yang benar-benar unik di Bali.

Menu-menu khas yang patut dicoba antara lain adalah stuffed calamari with sauce vierge and confit tomato, mackerel in carpione with garden vegetables and citrus mayo, dan favorit pribadi Chef, pappardelle with lamb ragout with pecorino fondue and sage.

Untuk melengkapi masakan dengan cita rasa Mediterania, Scusa juga menawarkan daftar wine lengkap yang menonjolkan wine merah dan putih terbaik dari Mediterania serta wine eksklusif dari kebun anggur di seluruh Italia dan Spanyol.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -