Rekomendasi Menu Kopi Hingga Boba

Bikin Buka Puasa Virtual Makin Seru

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang selalu ditunggu karena berbagai tradisi unik yang hanya terjadi di bulan suci ini, salah satunya berbuka bersama. Namun, mengingat bulan Ramadan tahun ini masih berlangsung di tengah pandemi, kegiatan buka puasa bersama dari rumah dan buka puasa virtual menjadi pilihan yang lebih aman.

Berbicara mengenai menu untuk berbuka virtual, beberapa snack dan minuman dingin yang viral di masa pandemi layak untuk dicoba. Apalagi, snack dan minuman segar telah lama dikenal sebagai menu berbuka puasa favorit masyarakat Indonesia.

Snack dipilih kebanyakan orang Indonesia karena praktis dan mengenyangkan. Selain itu, umat Muslim dianjurkan untuk mengonsumsi yang manis untuk berbuka, salah satunya didapat dari minuman segar.

Nikmat Group, perusahaan yang memiliki Kopi Lain Hati, minuman kekinian Street Boba dan Snack Korea Gildak, memberikan rekomendasi menu-menu viral yang patut dicoba sebagai ide untuk berbuka puasa, termasuk berbuka puasa virtual.

  1. Minuman ready-to-drink favoritmu

Jika biasanya teh manis menjadi suguhan manis berbuka puasa di rumah, minuman viral bernama Es Kopi Pak Muh dari Kopi Lain Hati bisa dicoba. Jika kamu bukan pecinta kopi, kamu bisa menikmati Es Macho atau Es Romantis, pilihan menu yang manis dan juga gurih persembahan dari Kopi Lain Hati.

  1. Boba kekinian agar tetap hits

Sampai saat ini, tren boba masih terus in di berbagai kalangan. Ketika bepergian ke mal, segelas boba biasanya menjadi jajanan wajib. Jajanan ini juga bisa jadi alternatif berbuka puasa di rumah saja. Bagi yang tidak bisa hidup tanpa boba drinks, Shibuya Fresh Milk dari Street Boba bisa jadi pilihan minuman manis dan menyegarkan yang tepat.

Selain dalam bentuk minuman, suguhan boba juga bisa dinikmati dalam bentuk lain. Salah satu yang super hits, Boba Donatsu. Donat unik dari Street Boba ini disajikan dengan topping pemanis brown sugar boba di atasnya. Satu gigitan donatsu, boba manis dan kenyal terasa lumer di mulut. Coba rangkaian manisan boba ini dan rasakan keseruan berbuka puasa di rumah!

  1. Sensasi berbuka puasa dengan Oppa idolamu

Banyak di rumah membuat semakin banyak orang yang punya banyak waktu untuk menyaksikan drama Korea. Tak jarang, K-drama menyuguhkan banyak variasi makanan yang dinikmati oleh si Oppa. Siapa yang tidak ngiler melihatnya?

Tenang, kamu bisa berbuka puasa dengan berbagai menu khas Korea Selatan dari Gildak. Mulai dari jajanan kaki lima, seperti tteok-boki, odeng, cheese corn dog, hingga main course seperti Crispy Chicken yang disajikan dengan nasi. Pilih menu kesukaanmu dan rasakan sensasi berbuka puasa dengan Oppa idolamu.

Leo Bernandus Gomulya, Director of Nikmat Group mengatakan, “Nikmat Group berkomitmen untuk menyuguhkan variasi makanan dan minuman yang dekat dengan konsumen kami, termasuk untuk menenami mereka berbuka puasa di bulan Ramadan.”

“Tak hanya menyediakan berbagai menu favorit, kami juga bekerja sama dengan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memberikan penawaran terbaik. Kami harap, produk dan penawaran yang kami berikan dapat semakin memberikan warna pada aktivitas berbuka puasa, termasuk berbuka virtual atau dari rumah.”

Rekomendasi menu kopi hingga boba bisa memberi warna tersendiri pada pengalaman berbuka puasa di rumah. Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada konsumen pada saat bertransaksi, Nikmat Group juga berpartisipasi pada ShopeePay Mantul Sale pada 25 – 27 April 2021 dan Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April – 11 Mei 2021.

Di dua kesempatan tersebut, konsumen bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -