Realme, Standar Baru Brand Smartphone yang Hadirkan Banyak Aktivitas Seru Khas Anak Muda

Menjadi Official Smartphone Partner Festival Musik Pestapora

  • Realme menyiapkan penawaran khusus untuk produk-produk pilihan yang dipamerkan dalam booth dan aktivitas spesial untuk anak muda
  • Kunjungi booth Realme di festival musik Pestapora, Gambir Expo, Jakarta, yang digelar tiga hari penuh mulai 23 – 25 September 2022 dan dapatkan hadiah spesial bagi para pengunjung

Tidak hanya berani memberikan produk terbaik di segala segmen, Realme sebagai merek smartphone favoritnya anak muda juga berani mendukung anak muda yang Dare-to-Leap untuk mengekspresikan karya sekaligus menjalani hidup secara maksimal melalui kegiatan positif.

Memahami jika musik merupakan bagian besar yang tidak bisa lepas dari anak muda, Realme mengumumkan ikut ambil bagian dalam salah satu festival musik terbesar di Indonesia tahun ini dengan lebih dari 100 pengisi acara papan atas, Pestapora, sebagai Official Smartphone Partner. 

Langkah ini membuktikan keberanian Realme dalam menciptakan standar baru sebagai brand smartphone dalam menghadirkan aktivitas-aktivitas seru anak muda melalui booth berdesain trendi di festival musik berskala besar.

Setelah sukses menciptakan standar baru bulan lalu melalui Realme 828 Fan Festival, acara yang khusus didedikasikan Realme sebagai brand smartphone kepada para penggemar setianya, kali ini realme kembali melanjutkan strategi yang berfokus kepada para fans. Realme mendengarkan keinginan anak muda Indonesia akan kehadiran festival musik berisikan musisi-musisi dan talenta berbakat dalam negeri.

Pestapora merupakan festival musik berskala besar dengan perkiraan akan dihadiri oleh lebih dari 60 ribu orang. Digelar selama tiga hari mulai 23 – 25 September 2022, festival musik ini mengambil tempat di Gambir Expo, Jakarta, dan akan menjadi wadah musisi lintas generasi serta genre. Tidak hanya menghadirkan musikus ternama Tanah Air, dalam festival ini juga akan menampilkan musikus-musikus yang baru merintis karier serta festival seni dan kreasi.

“Tidak asal memilih mitra sebagai Official Smartphone Partner untuk Pestapora, kami memandang bahwa Realme merupakan sosok paling tepat sebab konsistensi yang dibuktikan dalam menjaga komitmen mereka mengembangkan potensi anak muda Indonesia. Saya sendiri melihat langsung keseriusan merek smartphone ini dalam Realme 828 Fan Festival yang diadakan bulan lalu. Bersama Realme, saya yakin bahwa Pestapora bisa menjadi wadah baru bagi industri musik kreatif untuk mengekspresikan karya-karya sekaligus sumber inspirasi para talenta baru Tanah Air yang ingin terjun ke dunia musik,” kata Kiki Ucup – Festival Director for Pestapora.

Realme berkomitmen mendorong lebih banyak anak muda Indonesia untuk Dare-to-Leap, seperti halnya yang dilakukan dalam Pestapora. Tidak sekadar menyajikan jajaran produk hebat dengan teknologi terkini, Realme juga menyiapkan banyak aktivitas seru selama festival musik ini berlangsung.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -