Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Resmi Diluncurkan di Indonesia

Kolaborasi Paling Trendi dan Terkeren

  • Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition “Cheers For Real” hadir di Indonesia sebagai smartphone stylish yang meningkatkan gaya hidup melalui kolaborasi paling keren dari Realme dan Coca-Cola®, hadir dengan jumlah yang sangat terbatas dan siap menjadi barang yang diburu oleh para kawula muda.
  • Dibanderol dengan harga Rp4.999.000, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition dapat dimiliki melalui First Sale pada 14 April 2023 pukul 12.00 WIB di Tokopedia, TikTok, dan realme.com/id.
  • Realme C55 NFC akan hadir dengan pilihan warna baru, Rainforest, memberikan nuansa hijau yang damai di bulan Ramadan ini, dibanderol dengan harga Rp2.499.000 dengan varian memori 6GB+6GB |128GB.
  • Realme mengajak anak muda untuk ngabuburit bersama di booth Realme | Coca-Cola® Pop-up Event pertama di Indonesia dengan berbagai aktivitas berhadiah pada 15-16 April 2023 di West Lobby, Sarinah Thamrin, Jakarta.

Realme, brand favorit anak muda memperkuat kepemimpinannya di pasar dengan meluncurkan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition “Cheers For Real” di Indonesia. Smartphone ini merupakan kolaborasi paling trendi dan keren yang pernah ada dan siap menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia.

Mengusung semangat “Dare to Leap”, Realme mewujudkan leap-forward design pada smartphone ini sehingga dapat menghasilkan tampilan yang mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya. Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dengan harga Rp4.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB |256GB.

Menyusul kesuksesan kolaborasi dengan film, anime, dan game ternama, Realme kini berkolaborasi dengan Coca-Cola®, salah satu brand paling ikonik dan tak lekang oleh waktu di dunia.

Kolaborasi ini merupakan yang pertama bagi Realme untuk berkolaborasi dengan merek minuman ringan berkarbonasi paling terkenal di dunia, Coca-Cola® untuk menghadirkan smartphone edisi terbatas yang segar dan menarik.

Smartphone ini tidak hanya memberikan tampilan desain luar yang khas Coca-Cola® tetapi juga mendalam mulai dari antarmuka hingga fitur spesial yang hanya dapat ditemukan di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.

Michonne Wang – Marketing Director of Realme Indonesia mengatakan, “Ramadan ini menjadi spesial karena melalui program Capture Ramadan Moment dari Realme, kami telah melakukan beberapa aktivitas seperti CSR dan meluncurkan Ramadan Mini Movie demi membangkitkan semangat kebersamaan di kalangan anak muda.”

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -