Koleksi Kolaborasi Terbaru Converse

Converse dan Liverpool FC Bekerjasama untuk Merayakan Sisi Kreativitas dan Keberagaman Para Fans Sepak Bolanya

Converse dan Liverpool FC saling bekerjasama dan meluncurkan edisi terbatas dari rangkaian koleksi terbaru mereka melalui perayaan atas sisi kreatif dan keberagaman detak jantung utama klub itu sendiri – yaitu para pendukungnya!

Dalam mata rantai pertama dua ikon global berikut ini, koleksi gaya hidup ini juga sebagai bentuk penghargaan atas semangat dan kekayaan sejarah LFC, sekaligus dalam upaya mempertahankan kegemilangan masa depannya.

Lima pemuda Reds (Pendukung Tim Merah/Klub Liverpool) yang terdiri dari seorang penyiar Rubi Deschamps, penyanyi Rain Castillo, artis multidisiplin Sterling Rose Kelly, rapper Dayzy dan komentator serta juru kampanye Roopa Vyas – tampil di panggung utama kolaborasi orisinal ini, dengan kampanye bertajuk ‘creating from the ground up’(Tercipta dari dasar ke atas).

Momen peluncuran ini begitu istimewa dengan menampilkan jajaran pemain all-star dari lima anggota LFC, yaitu Andy Robertson, Fabio Carvalho, Shanice van de Sanden, Taylor Hinds dan Leanne Kiernan.

Kolaborasi ini menghadirkan sembilan karya, tampil bermerek ganda dengan logo LFC dan Converse. Dua item menonjol termasuk sepatu kets tinggi Chuck 70 yang ikonik yang ditutupi dengan burung Liver, Sea Holly dan YNWA, berikut juga jaket anyaman warisan universitas dengan referensi khusus untuk tiket final Piala Eropa 1984 di mana The Reds mengalahkan Roma melalui adu penalti. 

Juga terdapat dalam koleksi tersebut, topi bucket, sepatu run star, kaos polo, kaos T-shirt, celana pendek, atasan serta bawahan olahraga.

Peserta SCYEP 2023-2024 

SMAN 5 Surabaya (Seraya SC)             Sharko dan Croco, boneka dan tote bag unik yang dibuat untuk mempromosikan...

Promo F&B Spesial dari Artotel Casa Kuningan

Untuk Para Karyawan di Kuningan Jakarta Rayakan semangat bekerja dari Artotel Casa Kuningan. Artotel Casa...

Lima Masalah Rambut Perempuan Indonesia 

Terobosan Kemajuan AI dalam Memberikan Analisa Kondisi Rambut yang Tepat Semua orang, baik laki-laki maupun...

- A word from our sponsor -