Rayakan Hari Valentine, Inspirasi Kado Penuh Romantis ala Shopee untuk yang Terkasih

Nikmati kampanye Shopee Valentine’s Crush dengan penawaran menarik yaitu Flash Voucher up to 125RB dan Free Instant Shipping

Februari identik dengan Hari Valentine atau sering disebut dengan hari kasih sayang yang jatuh di tanggal 14 Februari. Perayaannya identik dengan kejutan romantis dan hadiah terbaik yang seringkali disiapkan untuk sang kekasih hati. Namun, dalam mengungkapkan rasa cinta dan kasih sayang, tentunya hadiah yang disiapkan tidak melulu harus berupa barang mewah nan mahal, melainkan bisa dengan barang sederhana yang penuh makna dan bakal melekat di hati pasangan.

Kini, Shopee menghadirkan kampanye Valentine’s Crush yang berlangsung sejak 1 Februari hingga 14 Februari. Berbagai penawaran menarik seperti Flash Voucher up to 125RB dan Free Instant Shipping bisa dinikmati pengguna untuk membeli hadiah spesial bagi orang terkasih di hari spesial.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Hari valentine merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang, dimana hari valentine dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang terkasih, khususnya pasangan.”

“Bukan hanya itu saja, banyak orang yang mengekspresikan kasih sayangnya melalui pemberian hadiah yang berkesan dan pastinya juga bermanfaat. Maka dari itu, Shopee turut serta dalam memeriahkan hari yang penuh kasih sayang melalui kampanye Valentine’s Crush untuk berbagi inspirasi dan promo terbaik agar membantu pengguna dalam mempersiapkan momen romantis dengan lebih optimal.”

Hadiah yang dipersiapkan sebaiknya sesuatu yang bermanfaat, dapat dikenang, sekaligus mampu memberikan kesan mendalam.

Berikut inspirasi kado istimewa untuk pasanganmu: 

1. Parfum dengan aroma favorit pasangan

Parfum bisa jadi pilihan kado Valentine yang spesial. Kamu bisa pilih parfum yang sesuai dengan aktivitasnya. Selain itu, sesuaikan juga dengan aroma kesukaan pasangan. Apakah parfum beraroma bunga, kayu atau aroma buah citrus yang segar. Pasalnya, melengkapi penampilan dengan parfum bisa membuat seseorang lebih semangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatan sehari-hari, terlebih pasangan juga akan mengingatmu ketika mencium aroma parfum tersebut.

Untuk dapatkan koleksi parfum berkualitas, kamu bisa temukan ragam pilihannya dari brand favorit di Shopee Valentine’s Crush. Beli kado jadi lebih untung dan menyenangkan dengan Flash Voucher up to 125RB! Jangan lupa cek voucher-nya setiap hari karena kuota terbatas.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -