#RamadanSmartLife

Jajaran Produk AIoT Berkualitas Realme Diskon Hingga 50%

  • Buat momen Ramadan lebih bermakna dengan jajaran produk AIoT Realme seperti Realme Buds Air 3, Realme Watch 2, Realme N1 Electric Toothbrush, dan Realme Band 2.
  • Miliki produk berkualitas dari Realme untuk ciptakan #RamadanSmartLife dengan harga terbaik di realme.com dan Realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku mulai 20 April sampai dengan 31 Mei 2022.

Bulan Ramadan dikenal sebagai bulan yang penuh berkah. Maka buatlah bulan penuh berkah ini lebih bermakna dengan meningkatkan kualitas diri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, tidak hanya untuk orang lain tapi juga diri sendiri. Untuk itu, realme sebagai merek tech trendsetter populer di Indonesia memberikan harga khusus ke beragam produk AIoT agar anak muda dapat menciptakan #RamadanSmartLife.

Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam memaknai berkah Ramadan. Bagi anak muda yang ingin meningkatkan kualitas diri, Realme memiliki jajaran perangkat AIoT yang dapat membantu mereka mewujudkan tujuan tersebut.

Program harga terbaik ini berlaku mulai dari 20 April sampai dengan 31 Mei 2022 untuk pembelian produk AIoT di realme.com dan Realme Official Stores di Shopee, Lazada, JD.ID dan akulaku.

Lebih Khusyuk dengan Realme Buds Air 3

Mendengarkan pengajian virtual menjadi cara yang mudah untuk membasahi diri dengan ayat-ayat suci yang menyejukan hati. Dengan menggunakan Realme Buds Air 3 yang dilengkapi dengan kemampuan Active Noise Cancellation hingga kekedapan 42dB, buatlah ibadah semakin khusyuk bebas gangguan dari kebisingan di sekitar.

Hadir untuk menjadi New Flagship Killer ANC TWS for everyone, lakukan juga kegiatan buka puasa virtual atau menghubungi relasi terdekat di mana saja termasuk luar ruangan yang berangin. Sebab Realme Buds Air 3 dilengkapi algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang sekalipun.

Dibanderol dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua orang, realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk jaminan kualitas. Untuk spesifikasi lengkap, klik disini.

Lebih Sehat bersama Realme Watch 2

Agar tetap lancar menjalani puasa, anak muda tentu perlu menjaga kesehatannya. Oleh karena itu Realme menawarkan Realme Watch 2 dengan harga khusus sebagai asisten kesehatan pribadi 24/7 karena menyajikan fungsi kesehatan terlengkap mencakup monitor kualitas tidur, monitor level oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung secara real-time. 

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

Tempayan Indonesian Bistro Rayakan Grand Opening dengan Penawaran Diskon 50%

Setelah sukses dengan rangkaian pembukaan hingga masa soft opening sejak Maret 2024, Tempayan Indonesian...

- A word from our sponsor -