Sak Dandang’e Bikin Momen Lebaran Lebih Bermakna

Tradisi berkirim hantaran Lebaran kepada “yang” dituakan dan dihormati, untuk teman, saudara, kerabat, handai taulan, tetangga juga relasi bisnis, merupakan bentuk silahturahmi kasih sayang.

Di tahun 2022 ini, Java Lotus Hotel Jember, menawarkan paket hantaran Lebaran yang super kreatif dengan dua pilihan — Ater-Ater Kupat Sayur sak Dandang dengan isian Ketupat, Kare Ayam Kampung, Lodeh Sayur, Empal Gepuk, Sambal Goreng Kentang dan Telur Balado.

Sedangkan Ater-Ater Bakso sak Dandang isiannya adalah klasik Bakso Campur plus Iga Sapi.  

Dengan ukuran porsi per paket bisa untuk berbagi bersama 4 sampai 5 orang. Masih ada tambahannya, gratis pudding buah dan dandang sekaligus centongnya

“Kami ingin berbagi ide memberikan meaningful gift di momen yang spesial. Contoh, di dua tahun terakhir kita tidak sempat berlebaran secara tatap muka. Nah, mengapa di kesempatan ini tidak memberikan sesuatu yang istimewa untuk kebersamaan?” ujar Jeffrey Wibisono, General Manager.

Kupat Sayur sak Dandang

Java Lotus Hotel berusaha menyajikan dan berbagi kreatifitas terbaik untuk warga Jember, agar hantaran—ater-aternya Jember– dalam rangka merayakan Idul Fitri tahun ini, lebih bermakna. Paket Ater-Ater Kupat Sayur sak Dandang dan Ater-Ater Bakso sak Dandang, tidak sekadar kemasan olahan tradisi dan kenikmatan. Didalamnya terangkum kepedulian pada lingkungan. Ada dandang, centong dari perajin Jember. Olahan isi pun dari hasil pekebun sekitar.

Menurut tim kreatif kuliner, Arif Chef De Cuisine di Java Lotus Hotel, “Ketupat sayur menjadi menu istimewa di setiap Lebaran. Di beberapa daerah, Ketupat Sayur, santapan Lebaran hari pertama, saat berkumpul bersama sanak saudara”.

Kerinduan, rasa “kangen” suasana datangnya Lebaran dengan sajian Ketupat Sayur menjadi kenangan manis di hari-hari sesudahnya. Dan bagaimana pula dengan Bakso sak Dandang?

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -

1 COMMENT

Comments are closed.